Preview Sevilla vs Manchester United: Siapa Layak Maju ke Final?

Minggu, 16 Agustus 2020 - 06:01 WIB
loading...
Preview Sevilla vs Manchester United: Siapa Layak Maju ke Final?
Manchester United akan menghadapi Sevilla di semifinal Liga Europa 2019/2020. Foto: Youtube
A A A
KOLN - Manchester United akan menghadapi Sevilla di semifinal Liga Europa 2019/2020 . Kedua tim mengusung misi menang dengan alasan berbeda.

Pertandingan akan berlangsung di tempat netral di RheinEnergieStadion, Koln, Jerman, Senin (17/8/2020) dini hari waktu Indonesia. Kick-off tepatnya akan berlangsung pukul 02.00WIB. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Manchester United membidik kemenangan untuk bisa tampil di final dan memenangkan trofi musim ini. Sedangkan Sevilla juga ingin trofi tersebut, untuk menegaskan diri sebagai tim tersukes di kompetisi Liga Europa.

Sevilla memang klub tersukes di Liga Europa dengan koleksi lima gelar, termasuk tiga yang mereka raih secara beruntun (2014-2016). Bahkan Sevilla dianggap sebagai tim spesialis Liga Europa.

Manchester United sedikit lebih diunggulkan menang, namun Sevilla bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Selain sukses di Liga Europa, Sevilla juga punya pengalaman menyingkirkan Manchester United di Liga Champions 2016/2017.

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan bakal mengandalkan kekuatan di lini tengah, di mana ada Paul Pogba dan Bruno Fernandes. Sementara Sevilla bakal mengandalkan Suso, Lucas Ocampos, dan Jesus Navas. (Duel Mantan Jawara di Semifinal Liga Europa )

Prakiraan Susunan Pemain

Sevilla (4-3-3): Bounou; Navas, Diego Carlos, Kounde, Reguilon; Banega, Fernando, Jordan; Suso, En-Nesyri, Ocampos.
Pelatih: Julen Lopetegui.

Manchester United (4-2-3-1): Romero; Williams, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Pogba, Matic; Rashford, Fernandes, Greenwood; Martial.
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)