Tiket Indonesia All Stars vs Red Sparks: Termurah Rp150 Ribu

Sabtu, 23 Maret 2024 - 13:03 WIB
loading...
Tiket Indonesia All Stars vs Red Sparks: Termurah Rp150 Ribu
Pelaksana tugas Direktur LPUDK, Ferdinand K. Tangkudung memberikan bocoran harga tiket Indonesia All Stars melawan Red Sparks / Foto: MPI
A A A
Pelaksana tugas Direktur LPUDK, Ferdinand K. Tangkudung memberikan bocoran harga tiket Indonesia All Stars melawan Red Sparks. Bagi penggemar yang ingin menyaksikan aksi Megawati Hanestri dkk, tiket termurah dibanderol Rp150 ribu.

Sementara termahal dibandrol Rp5 juta, dan mendapatkan baju Red Sparks dan Indonesia All Stars. "Kami jual dengan harga termurahnya di Rp150 ribu. Sementara itu dulu, nanti saya sampaikan lagi," kata Ferdinand K. Tangkudung.

"Kami jual dengan harga termurahnya Rp150 ribu dan ada paket yang memang di atas Rp5 juta tapi itu untuk fan signing. Itu terbatas. Jadi nanti jadwalnya pada pagi hari bisa melakukan fan signing langsung dengan pemain Red Sparks dan Indonesia All Stars. Jadi nanti akan ada bundling dengan baju Red Sparks dan All Stars," ujarnya.



Duel antara Indonesia All Stars menghadapi Red Sparks di Indonesia Arena pada 20 April 2024. Meski memiliki kapasitas 16.088 penonton, tetapi Ferdinand K. Tangkudung mengatakan pihaknya hanya menjual 12.500 tiket.

Ferdinand menyadari akan menjadi tantangan untuk bisa menghadirkan pertandingan voli di Indonesia Arena. "Kami tak menjual maksimal (tiket) 16 ribu. Kami hanya menjual tiket hanya sampai 12.500. Memang ada beberapa seat yang tidak bisa digunakan dan ada untuk undangan dan lain-lain. Oleh karena itu, ini menjadi tantangan bagi kami dan kami menghadirkannya di Indonesia Arena," tuturnya.



"Ini memang tantangan yang kami emban. Indonesia Arena belum pernah melaksanakan olahraga voli. Untuk ketersediaan memang bisa melaksanakan event voli, tapi baru basket dan futsal yang pernah," imbuhnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9057 seconds (0.1#10.140)