alexametrics

Puji Juventus Terbaik di Eropa, Ada Apa dengan Lukaku?

loading...
Puji Juventus Terbaik di Eropa, Ada Apa dengan Lukaku?
Striker Manchester United Romelu Lukaku memuji klub Serie A Juventus/Foto/istimewa
A+ A-
MANCHESTER - Striker Manchester United Romelu Lukaku memuji klub Serie A Juventus. Menurutnya, La Vecchia Signora merupakan salah satu dari dua-tiga tim terbaik di Eropa. Mantan pemain Everton itu juga mengakui senang jika pindah ke Serie A.

Manchester United berada di grup yang sama dengan Juventus di Liga Champions musim. Selain itu, klub Spanyol Valencia dan Young Boys (Swiss), juga trgabung di Grup H. United dan Juventus akan bentrok pada matchday 3 di Old Trafford, Manchester, sesudah jeda internasional atau Selasa, 23 Oktober.

“Juventus memiliki proyek yang bagus dan mereka terus berjalan. Setiap tahun mereka berusaha menjadi lebih kuat, ”kata Lukaku kepada La Gazzetta dello Sport.

“Tanpa ragu, Juventus adalah salah satu dari dua-tiga tim terbaik di Eropa. Mereka memiliki pelatih hebat, dan pemain hebat di bangku cadangan, serta pemain luar biasa di setiap area tim."

“Cristiano Ronaldo menonjol, tapi kami juga wasapda terhadap pemain lain. Paulo Dybala sudah tampil mengesankan dan semakin kuat, sementara saya mencintai Douglas Costa. Dia adalah rekrutan yang luar biasa dan kariernya menunjukkan bahwa dia selalu membuat perbedaan."

"Ini grup yang sulit, tapi jelas Manchester United ingin menyelesaikannya di puncak klasemen."

Saudara laki-laki Lukaku, Jordan bermain untuk Lazio sebagai bek sayap. Ketika ditanya apakah di ingin menikmati pengalaman di Serie A, striker timnas Belgia itu menjawab: "Kenapa tidak? Saya berharap itu terjadi."
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak