alexametrics

Putra Michael Schumacher Buka Jalan ke Formula 1

loading...
Putra Michael Schumacher Buka Jalan ke Formula 1
Putra mantan pembalap Ferrari, Michael Shumacher, Mick Shumacher, berpeluang tampil di Formula 1. Hal itu terjadi setelah Mick memenangkan gelar juara di ajang Formula 3.
A+ A-
HOCKENHEIM - Putra mantan pembalap Ferrari, Michael Shumacher, Mick Shumacher, berpeluang tampil di Formula 1. Hal itu terjadi setelah Mick memenangkan gelar juara di ajang Formula 3.

Mick meraih podium kedua dalam balapan di Sirkuit Hockenheimring, Sabtu (13/10/2018) lalu. Tambahan 18 poin membuat posisinya di puncak klasemen tak tergeser dengan 347 poin.

Bahkan, pesaing terdekatnya, Dan Ticktum, tak akan mampu mengejar dengan koleksi 296 poin kendati balapan di Formula 3 masih menyisakan beberapa seri balap.

Hasil itu juga membuat pembalap 19 tahun memenuhi syarat tampil di Formula 1 2019. Sejauh ini tim dari Scuderia Toro Rosso-Honda dan Williams-Mercedes masih memilik satu slot kursi kosong.

Bos tim Mercedes Formula 1, Toto Wolf, bahkan ikut mengomentari keberhasilan Schumacher junior tersebut. (Baca juga: Mick Schumacher Juara Formula 3 Eropa 2018)

"Selamat untuk Mick yang sudah menjuarai F3 Eropa 2018. Sejak awal, sorotan tertuju kepadanya dan dia berada di bawah tekanan yang besar," kata Toto Wolf, dikutip Crash.

Apakah putra Michael Schumacher akan meneruskan prestasi ayahnya di lintasan balap Formula 1? Kita tunggu jawabannya bersama-sama.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak