Pemain Timnas Indonesia Diserang Demam Jelang Lawan Vietnam, Arya Sinulingga: Jangan Diheboh-hebohkan!

Minggu, 24 Maret 2024 - 07:13 WIB
loading...
Pemain Timnas Indonesia Diserang Demam Jelang Lawan Vietnam, Arya Sinulingga: Jangan Diheboh-hebohkan!
Arya Sinulingga, meminta kabar mengenai pemain Timnas Indonesia yang terkena demam jelang lawan Vietnam untuk tidak diheboh-hebohkan / Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga , meminta kabar mengenai pemain Timnas Indonesia yang terkena demam jelang lawan Vietnam pada laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, untuk tidak diheboh-hebohkan. Dia justru meminta kepada penggemar sepak bola di Tanah Air agar pemain yang kurang fit bisa segera pulih.

Pemain yang dikabarkan terserang demam adalah Rafael Struick, Sandy Walsh, Ivar Jenner, Nadeo Argawinata dan Muhammad Riyandi. Kendati demikian, Arya berharap pemain tersebut bisa pulih tepat waktu dan bermain melawan Vietnam.

"Jangan di heboh-hebohkan tapi mudah-mudahan mereka bisa cepat sembuh sehingga pemain-pemain yang kemarin demam bisa sembuh dan main nanti saat bertanding melawan Vietnam," jelasnya.



Arya Sinulingga mengatakan perubahan cuaca menjadi penyebab beberapa pemain Timnas Indonesia terserang penyakit. "Jadi kalo kita lihat, ini karena ada perubahan cuaca, situasinya seperti itu sehingga mereka terkena demam."

Timnas Indonesia akan menyambangi markas Vietnam di Stadion My Dinh pada Selasa (26/3/2024) mendatang. Laga yang cukup penting bagi kedua kesebelasan karena kemenangan bisa menjaga asa mereka lolos ke putaran selanjutnya.



Saat ini, Timnas Indonesia menempati posisi kedua di klasemen sementara dengan empat poin. Sedangkan, Vietnam berada di peringkat ketiga dengan tiga angka.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)