10 Pemain dengan Gaji Tertinggi di Arsenal

Minggu, 16 Agustus 2020 - 09:01 WIB
loading...
10 Pemain dengan Gaji Tertinggi di Arsenal
Arsenal memang tidak mengeluarkan uang ketika merekrut Willian dari Chelsea. Tapi harus membayar gajinya yang besar selama tiga tahun. Foto: Arsenal
A A A
LONDON - Arsenal memang tidak mengeluarkan uang ketika merekrut Willian dari Chelsea . Namun, selama tiga musim ke depan, Arsenal harus siap membayar gaji Willian yang jumlahnya cukup besar.

Seperti kita tahu, Willian memutuskan gabung Arsenal setelah kontraknya bersama Chelsea berakhir musim panas tahun ini. Pemain Brasil 32 tahun itu sepakat menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan bayaran 220 ribu pound per pekan. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Jumlah tersebut tidak kecil. Jika dikonversi, 220 ribu pound sekitar Rp4,2 miliar. Dan, masih ada pemain Arsenal lain yang punya besaran gaji lebih dari itu. Lihat tabel di bawah ini.
10 Pemain dengan Gaji Tertinggi di Arsenal

Menurut Daily Mail, jumlah gaji mingguan yang sangat besar milik Willian sudah termasuk biaya pendaftaran, pembayaran loyalitas, dan bonus lain. Gaji pokok mingguan Willian diperkirakan sebesar 130 ribu pound.

Untuk menanggulangi pengeluaran yang super besar itu, Arsenal dikabarkan bakal melepas Mesut Oezil dan beberapa pemain bintangnya yang punya gaji tinggi tapi jarang dimainkan. Menurut The Athletic, Oezil akan dijual ke Liga Turki. (Baca Juga: Demi Istri, Oezil Cari Jalan Keluar dari Arsenal )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)