10 Kota Kecil Terindah di Dunia, Nomor 2 Ada di Indonesia

Minggu, 24 Maret 2024 - 11:30 WIB
loading...
10 Kota Kecil Terindah di Dunia, Nomor 2 Ada di Indonesia
Kota kecil terindah di dunia bisa menjadi pilihan menarik untuk dikunjungi saat liburan. Wae Rebo di NTT, Indonesia menambah daftar destinasi wisata ini. Foto/Time Out
A A A
JAKARTA - Kota kecil terindah di dunia bisa menjadi pilihan menarik untuk dikunjungi saat liburan dan keluar dari keramaian. Wae Rebo yang berada di Nusa Tenggara Timur (NTT), Indonesia menambah daftar destinasi wisata ini.

Wae Rebo dan kota kecil terindah di dunia lainnya, tidak hanya indah untuk dikunjungi. Tempat wisata ini juga menawarkan kesempatan untuk merasakan sisi berbeda dari negara mana pun.

Menariknya, sebagian besar kota kecil terindah di dunia ini tidak memiliki keramaian seperti di kota-kota besar. Selain itu, tempat-tempat tersebut juga memiliki ciri khas masing-masing seperti pegunungan yang hijau hingga kota kuno penuh sejarah.

Kota Kecil Terindah di Dunia



Berikut kota kecil terindah di Indonesia dilansir dari Time Out, Minggu (24/3/2024).



1. Rothenburg ob der Tauber, Jerman

10 Kota Kecil Terindah di Dunia, Nomor 2 Ada di Indonesia

Foto/Time Out

Rothenburg ob der Tauber adalah kota bergaya dongeng yang pernah Anda lihat di media sosial. Terletak di Bavaria utara, kota kecil ini sangat cantik. Terdapat rumah-rumah kayu lucu dengan kotak bunga berwarna-warni di jendelanya, jalan-jalan berbatu dan lampu-lampu yang berkelap-kelip berjejer di sepanjang jalan.

Kota ini memiliki arsitektur abad pertengahan, restoran tradisional dan bahkan kastil untuk dijelajahi. Untuk pengalaman yang lebih menakjubkan, kunjungilah saat Natal saat salju menyelimuti dan adakan pasar Natal.

2. Wae Rebo, Indonesia

10 Kota Kecil Terindah di Dunia, Nomor 2 Ada di Indonesia

Foto/Time Out
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)