Indonesia vs Vietnam, Saksikan Live Streaming di Vision+

Minggu, 24 Maret 2024 - 16:06 WIB
loading...
Indonesia vs Vietnam, Saksikan Live Streaming di Vision+
Pertandingan sengit Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan tersaji kembali antara Timnas Indonesia dan Vietnam di My Dinh Stadium, Hanoi, pada Selasa (26/3/2024) mendatang / Foto: MNC Media
A A A
Pertandingan sengit Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan tersaji kembali antara Timnas Indonesia dan Vietnam di My Dinh Stadium, Hanoi, pada Selasa (26/3/2024) mendatang. Vietnam yang menelan kekalahan 1-0 di leg pertama di Indonesia, tentu memiliki misi balas dendam.

Bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh suporter, Vietnam diprediksi akan tampil lebih agresif dan menekan sejak awal pertandingan. Egy Maulana Vikri, yang menjadi pahlawan Timnas Indonesia di leg pertama dengan gol semata wayangnya, diprediksi akan kembali menjadi andalan di lini depan.

Kecepatan dan kelincahannya akan menjadi ancaman serius bagi pertahanan Vietnam. Atmosfer pertandingan diprediksi akan sangat panas dan penuh semangat.



Pertandingan Indonesia vs Vietnam dapat disaksikan secara live streaming di Vision+ pada channel Soccer Channel pada Selasa, 26 Maret 2024. Saksikan perjuangan Timnas Indonesia untuk meraih kemenangan dan mengharumkan nama bangsa di kandang lawan!

Bagi para penggemar olahraga, Selain pertandingan Piala Dunia, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan olahraga kelas dunia lain di Vision+, tempat nonton bola sepanjang tahun.

Nikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #KualifikasiPialaDunia2026 #IndonesiavsVietnam
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3315 seconds (0.1#10.140)