alexametrics

Minta Stasiun TV Siapkan Buku Cek, Mayweather Terima Tantangan Khabib

loading...
Minta Stasiun TV Siapkan Buku Cek, Mayweather Terima Tantangan Khabib
Petinju legendaris Floyd Mayweather menyambut tantangan Khabib Nurmagomedov untuk duel dua petarung tak terkalahkan/Foto/skysports/istimewa
A+ A-
NEVADA - Petinju legendaris Floyd Mayweather menyambut tantangan Khabib Nurmagomedov. Pensiunan tinju asal Amerika tersebut merespon dengan gaya yang khas dan meminta jaringan televisi utama untuk mengeluarkan buku cek mereka.

"CBS, Showtime, dan MGM Grand siapkan buku cek!" ujar Mayweather melalui akun instagram terverifikasi miliknya @floydmayweather, Senin (15/10/2018) waktu setempat.

Sebelumnya, Khabib, jawara kelas ringan UFC, menantang Mayweather pasca menekuk Conor MCGegor di T-Mobile Arena, Las Vegas, AS, Minggu (7/10/2018) pagi WIB lalu. Khabib sepertinya belum puas sebagai petarung yang tidak terkalahkan dan menjadi raja di UFC.

"Ayo Floyd, kita harus bertarung sekarang. Sebab di rimba hanya ada satu penguasa, saya katakan sekali lagi di hutan cuma ada satu raja," kata petarung berdarah Dagestan tersebut. (Baca juga: Khabib Nurmagomedov Tantang Mayweather Berduel).

"Rekor 50-0 vs 27-0, dua orang yang tidak pernah kalah. Mari kita bertarung, mengapa tidak? Karena di rimba, hanya ada satu raja. Tentu saja saya raja karena dia tidak bisa menjatuhkan McGregor, tapi saya menjatuhkannya dengan mudah. Ayo bertarung," kata Khabib lantang.

Tantangan Khabib disampaikan melalui unggahan video di akun Instagram pribadi milik Leonard Ellerbe, Presiden Eksekutif Mayweather Promotions yang menaungi pertarungan tinju 'The Money' -julukan Floyd- pada sebuah acara di Rusia akhir pekan ini.

Jika terlaksana, pertarungan melawan Khabib akan menjadi laga kedua bagi Mayweather berhadapan dengan bintang UFC. Sebelumnya, petinju bernama asli Floyd Joy Sinclair ini mengalahkan McGregor di ronde ke-10 pada 26 Agustus 2017. Bahkan, laga yang berlangsung di T-Mobile Arena di Las Vegas tersebut menembus rekor pay-per-view terbesar kedua dalam sejarah dengan USD4,3 juta.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak