Maverick Vinales Rebut Pole Position di GP Austria 2020

loading...
Maverick Vinales Rebut Pole Position di GP Austria 2020
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, saat tampil di sesi kualifikasi MotoGP Austria 2020. Foto: REUTERS/Lisi Niesner
SPIELBERG - Balapan keempat MotoGP 2020 di Austria akan dipimpin Maverick Vinales. Kepastian itu didapat setelah pembalap Moster Energy Yamaha itu merebut pole di kualifikasi.

Tampil di sesi kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Red Bul Ring, Sabtu (15/8/2020) sore waktu Indonesia, Vinales keluar sebagai rider tercepat. Pembalap Spanyol itu mencatatkan waktu 1 menit 23.450 detik. (Baca Juga: Vinales Tercepat di Latihan Bebas Ketiga)

Posisi kedua ditempati Jack Miller dari Pramac Ducati, sedangkan tempat ketiga diraih Fabio Quartararo dari tim balap Petronas Yamaha SRT. Ketiganya akan memimpin perlombaan besok dari grid pertama.

Balapan keempat MotoGP 2020 ini kembali tidak dimeriahkan Marc Marquez. Pembalap Repsol Honda itu masih menjalani perawatan pasca operasi, dan posisinya digantikan oleh Stefan Bradl. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah)



Race MotoGP Austria 2020 akan berlangsung besok, Minggu (16/8/2020) petang waktu Indonesia, yakni pukul 19.00WIB. Sebelum itu, pembalap akan melakoni sesi pemanasan terlebih dulu.

Hasil Kualifikasi
Maverick Vinales Rebut Pole Position di GP Austria 2020
(sha)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top