Nessie Judge Dihujat Netizen Gegara Unggah Konten tentang Kate Middleton

Minggu, 24 Maret 2024 - 19:09 WIB
loading...
Nessie Judge Dihujat Netizen Gegara Unggah Konten tentang Kate Middleton
Nessie Judge menuai hujatan netizen di media sosial X lantaran mengunggah konten video tentang Kate Middleton. Foto/Instagram Nessie Judge
A A A
JAKARTA - Nessie Judge menuai hujatan netizen di media sosial X lantaran mengunggah konten video tentang Kate Middleton beberapa hari lalu. Dalam video tersebut, Nessie menyebutkan beberapa konspirasi tentang Kate Middleton yang beredar di publik.

Namun, setelah Kate Middleton muncul dan memberikan pernyataan bahwa dirinya sedang sakit, Youtuber tersebut langsung membuat cuitan yang berisi ungkapan rasa sedihnya atas apa yang dialami oleh Putri Wales.

"Aku sedih banget ternyata Kate sakit," tulis Nessie Judge dalam akun X pribadinya, @nessiejudge, Minggu (24/3/2024).



Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini Nessie juga terlihat menyalahkan sikap pihak istana yang membuat banyak masyarakat memiliki asumsi liar tentang keluarga Pangeran William.

"Tapi aku juga agak kesal dengan cara istana menangani situasi, mengapa membuang-buang waktu dengan foto photoshop, penampakan video, dan pengisi teori yang buruk, daripada hanya mengatakan dia sakit parah, ada komplikasi, & kesulitan yang tidak terduga," tulis Nessie.

"Tepat, teori menjadi liar karena sedikitnya informasi, dan isinya inkonsistensi (seperti dia memotret fotonya sendiri) dalam menyampaikannya," lanjut dia.

Nessie juga turut mendoakan untuk kesembuhan Kate Middleton.

"Apapun itu, mari kita mendoakan yang terbaik Putri Kate. Semoga dia pulih dengan sempurna," ujarnya.

Namun, cuitan tersebut mendapat tanggapan buruk dari netizen. Pasalnya, sejak Januari 2024, pihak istana juga telah mengumumkan keadaan Kate Middleton yang sesungguhnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)