Profil Livy Renata, Influencer Viral yang Diduga Beli Mobil Pakai Uang Donasi Netizen

Minggu, 24 Maret 2024 - 23:32 WIB
loading...
Profil Livy Renata, Influencer Viral yang Diduga Beli Mobil Pakai Uang Donasi Netizen
Livy Renata menjadi bulan-bulanan warganet usai membelikan mobil mewah untuk sang ibunda yang uangnya diduga dari hasil donasi para netizen. Foto/Instagram Livy Renata
A A A
JAKARTA - Livy Renata mendadak jadi sorotan. Influencer dan gamer ini menjadi bulan-bulanan warganet usai membelikan mobil mewah untuk sang ibunda yang uangnya diduga dari hasil donasi para netizen.

Hal itu terungkap dan ramai diperbincangkan di media sosial X @howtodresvvell pada Minggu (24/3/2024). Beredar tangkapan layar akun Livy di aplikasi Trakteer yang meminta sumbangan dari netizen demi membeli mobil untuk sang ibunda.

“Mau beliin mobil mami,” tulis Livy di akun tersebut.



Hal itu sontak membuat netizen tak habis pikir dengan tingkah laku Livy. Apalagi, mobil yang dibelikannya untuk sang ibunda bermerek Mercedes Benz dengan harga miliaran rupiah.

Lantas, seperti apa sosok Livy Renata yang diduga membelikan mobil mewah untuk sang ibunda dari uang sumbangan netizen?

Livy Renata merupakan selebgram dan influencer yang terkenal di Tanah Air. Dara bernama asli Livia Renata itu berparas cantik dan kerap muncul bersama kreator konten lain.

Livy sendiri memulai kariernya sebagai pemain gim profesional atau gamer. Livy bahkan pernah menjadi brand ambassador untuk beberapa game online seperti WRT Store, Bear ML Store, dan Brace Auction.

Nama Livy makin terkenal di media sosial lantaran sosoknya yang terkenal polos dan apa adanya. Ditambah, Livy juga dikenal sebagai crazy rich dan hidup mewah sejak kecil.

Kisah-kisah Livy semasa sekolah pun sempat viral dan membuatnya kian terkenal. Livy diketahui pernah bersekolah di luar negeri dan menyambi pekerjaan di sana.

Livy cukup aktif di beberapa media sosial seperti Instagram dan X. Parasnya yang cantik membuat dara kelahiran 2002 itu banyak disukai kaum Adam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)