Higuain: Saya Ditendang Juventus

Jum'at, 19 Oktober 2018 - 05:00 WIB
Higuain: Saya Ditendang Juventus
Higuain: Saya Ditendang Juventus
A A A
MILAN - Gonzalo Higuain merasa ditendang oleh Juventus begitu kedatangan Cristiano Ronaldo ke Serie A. Seperti kita ketahui, penyerang asal Argentina dipinjamkan ke AC Milan setelah Si Nyonya Tua mendatangkan CR7.

Bianconeri menandatangani striker dari Napoli dengan mahar 90 juta euro pada musim panas 2016. Namun, setelah mereka mengontrak Ronaldo, Higuain tersisih dan dipinjamkan ke AC Milan dengan klausul pembelian permanen di akhir masa pinjaman.

"Mereka (Juventus, red) kemudian mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid. Keputusan untuk pindah bukan milik saya, saya memberi segala untuk Juventus dan memenangkan banyak trofi," kata Higuain, dikutip Football Italia.

"Kemudian klub membuat lompatan dalam kualitas dan mereka memberi tahu saya bahwa saya tidak bisa tinggal. Mereka berusaha mencari solusi, dan solusi tersebut adalah AC Milan," kata Higuain.

Musim ini Higuain akan bentrok dengan Juventus. Ketika ditanya apakah dia akan membalas dendam pada Si Nyonya Tua, begini jawaban Higuain.

"Tidak, tidak sama sekali. Saya hanya merasakan kasih sayang karena mereka (fans) memperlakukan saya dengan sangat baik," lanjutnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3850 seconds (0.1#10.140)