alexametrics

Terima Tantangan Khabib, Mayweather Ingin Bayaran 2 Kali vs McGregor

loading...
Terima Tantangan Khabib, Mayweather Ingin Bayaran 2 Kali vs McGregor
Mantan juara dunia di lima kelas berbeda, Floyd Mayweather menerima tantangan juara UFC 229, Khabib Nurmagomedov. Mayweather ingin melawan Khabib di ring tinju, bukan di Octagon/Foto/foxsports.com.au
A+ A-
NEVADA - Mantan juara dunia di lima kelas berbeda, Floyd Mayweather kembali merilis pernyataan perihal tantangan duel yang diapungkan juara UFC 229, Khabib Nurmagomedov. Pemegang rekor 50 kali menang tersebut menargetkan bayaran senilai 135 juta pounds atau Rp3,04 triliun, dua kali lipat dari pertarungannya dengan Conor McGregor.

“Ketika saya menghadapi Khabib, saya mendapat bayaran sembilan digit. Lebih dari perkelahian melawan McGregor. Mungkin USD100 juta lebih, dijamin. Bisa jadi di atas USD110 juta hingga USD200 juta, dijamin," kata Mayweather dilansir TMZ Sports, Rabu (17/10/2018).

Seperti diberitakan sebelumnya, seusai ditantang The Eagle -julukan Khabib- melalui sebuah tayangan video, Mayweather merespons dengan meminta siaran televisi untuk menyiapkan cek. Jika terlaksana, laga Mayweather-Khabib Nurmagomedov pun digadang-gadang akan menjadi laga yang paling ditunggu penonton.

"Oh, kami akan bertanding. Saya bos saya sendiri. Jadi, saya tidak bisa mengatakan apa yang sedang terjadi di pihak Khabib. Tapi menurut saya, pada akhirnya, kita bisa mewujudkannya,” ucap petinju berusia 41 tahun tersebut.

Namun, seperti laga dengan McGregor, petinju yang dijuluki The Money tersebut berharap pertarungannya dengan Khabib tidak berlangsung di Octagon, melainkan di ring.

"Saya Floyd Mayweather. Saya adalah A-side, Anda memanggil saya keluar, Anda yang datang ke dunia saya," ucapnya.

Mayweather juga mengomentari video Khabib yang menyebut dirinya tidak bisa menjatuhkan McGregor, serta mengancam balik Petarung asal Rusia tersebut.

"Saya melihat dalam sebuah wawancara, katanya ketika dia memukul Conor McGregor, dia menjatuhkan Conor McGregor. Dia bilang saya tidak menjatuhkan Conor McGregor. Oke, Khabib. Kau akan mendapat siksaan. Whoop-dee-do."

“Saya tidak tahu ada petarung lain yang telah melakukan jumlah kemenangan yang telah saya lakukan. Saya tidak tahu ada petarung yang telah menghasilkan uang yang saya hasilkan. Jadi, dia memanggilku- datang ke dunia saya, mari wujudkan, " tutup Mayweather.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak