Egy Maulana Vikri Siap Bikin Repot Vietnam: Timnas Indonesia Sangat Bersemangat!

Senin, 25 Maret 2024 - 16:41 WIB
loading...
Egy Maulana Vikri Siap Bikin Repot Vietnam: Timnas Indonesia Sangat Bersemangat!
Egy Maulana Vikri berbicara dalam jumpa pers jelang laga Vietnam vs Indonesia. Foto: Media PSSI
A A A
HANOI - Pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri menegaskan timnya akan berusaha menampilkan performa terbaik melawan Vietnam. Sebab, Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia ingin meraih kemenangan.

Kedua tim memang akan saling berhadapan dalam fase Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga itu akan dimainkan di Stadion My Dinh, Selasa (26/3/2024).

Egy Maulana mengatakan timnya terus melakukan persiapan untuk melawan The Golden Stars -julukan Vietnam. Dia nilai Timnas Indonesia sangat bersemangat menatap laga tersebut

"Seluruh tim sangat bersemangat untuk pertandingan besok," kaya Egy dalam konferensi pers, Senin (25/3/2024).

Pemain Dewa United itu mengatakan timnya akan berjuang keras sepanjang 90 menit permainan dalam laga nanti. Dia pastikan Timnas Indonesia pun tidak akan gentar menghadapai tekenanan suporter Vietnam.

"Saya dan rekan satu tim saya akan berjuang keras dan semua orang akan menunggu untuk melihat apa yang terjadi di pertandingan berikutnya," ujarnya.

Egy mengatakan laga itu antara kedua tim pasti akan berjalan cukup ketat. Oleh dikarenakan, Timnas Indonesia dan Vietnam sama-sama ingin mengamankan tiga poin demi menjaga asa melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Kedua tim akan menghadapi banyak kesulitan pada pertandingan besok," katanya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)