Serena Williams di Level Terendah dalam Sewindu Terakhir

Minggu, 16 Agustus 2020 - 08:01 WIB
loading...
Serena Williams di Level Terendah dalam Sewindu Terakhir
Serena Williams di Level Terendah dalam Sewindu Terakhir. Foto: Sky Sports
A A A
KENTUCKY - Serena Williams mencapai level terendah dalam karier tenisnya sewindu terakhir. Mantan ratu tenis dunia itu dikalahkan petenis di luar peringkat 100 WTA.

Kekalahan mendera Serena Williams ketika menghadapi petenis peringkat 116, Shelby Rogers di babak perempat final turnamen Top Seed Open di Lexington, Kentucky. Ini merupakan kekalahan pertamanya melawan petenis di luar peringkat 100 WTA dalam delapan tahun terakhir. (Baca Juga: Serena Williams, Antara Karier, Anak dan Migrain yang Tak Kunjung Sembuh)

Dalam pertandingan yang berlangsung dua jam tujuh menit, Serena menyerah 1-6, 6-4, 7-6 (7/5). Sebuah service winner memastikan wanita yang sudah mengoleksi 23 gelar grand slam itu menyerah.

“Merupakan impian setiap anak untuk dapat mengalahkan Serena Williams,” kata Shelby Rogers dikutip Fox Sports, Minggu (16/8/2020).

Serena “terpaksa” tampil di turnamen Top Seed Open karena pandemi virus corona. Mantan petenis nomor satu dunia itu menganggur sejak penampilan terakhirnya di Piala Fed bulan Februari 2020 lalu. (Info Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah Corona )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)