Istri Petinju Tyson Fury Hamil Anak Kedelapan

Selasa, 26 Maret 2024 - 19:09 WIB
loading...
Istri Petinju Tyson Fury Hamil Anak Kedelapan
Istri Petinju Tyson Fury Hamil Anak Kedelapan. Foto: IST
A A A
Tyson Fury, juara kelas berat dari World Boxing Council, akan dikaruniai anak kedelapan. Hal itu diketahui setelah dia mengumumkan bahwa istrinya, Paris, tengah hamil lagi.

Petinju asal Manchester, Inggris, membuat pengumuman santai ketika menghadiri ulang tahun ke-16 salah satu keponakan mereka. Saat itu, Paris membagikan foto-foto acara ulang tahun kemudian Tyson Fury membuat komentar.

“Kelihatan sedikit hamil di sini.” tulis Tyson Fury.

Tyson Fury kemudian memuji kecantikan dan kekuatan Paris, sambil mengisyaratkan kedatangan anak kedelapan mereka dengan tagar #eightincoming.

Ini bukan kali pertama berita kehamilan pasangan ini terungkap sebelum waktunya. Pada tahun 2022, Carl Froch tidak sengaja mengungkapkan kehamilan Paris selama siaran TV langsung menjelang pertarungan Tyson dengan Dilian Whyte.

Tyson dan Paris, yang sudah menikah selama 15 tahun, memiliki keluarga yang besar, termasuk putra mereka, Prince Rico (6 bulan), lahir pada bulan September. Anak-anak mereka yang lain adalah Venezuela (13), Prince John James (11), Prince Tyson II (tujuh), Valencia (lima), Prince Adonis Amaziah (empat), dan Athena (dua).

Paris telah membela keputusan mereka untuk memiliki keluarga besar, menekankan bahwa mereka berdua memberi dan merawat semua anak mereka, meskipun menghadapi kritik.

Dia berkata: “Saya merawat mereka dan melindungi mereka semua. Saya telah melihat beberapa komentar negatif yang mengatakan, 'Oh, mereka memiliki begitu banyak anak,' tetapi kami merawat mereka, memberi makan mereka.

"Mereka semua bahagia, sehat, dan saling mencintai, jadi saya tidak melihat masalahnya."

Selain itu, pasangan ini menimbulkan kontroversi pada tahun 2022 ketika penggemar menyadari adanya pengasuh "rahasia" meskipun klaim sebelumnya bahwa mereka tidak merekrut pengasuh dalam membesarkan anak-anak mereka, seperti yang digambarkan dalam serial Netflix mereka "At Home With The Furys."
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)