Striker Vietnam Janji Robek Gawang Timnas Indonesia: Kami Ingin Kemenangan!

Selasa, 26 Maret 2024 - 13:03 WIB
loading...
Striker Vietnam Janji Robek Gawang Timnas Indonesia: Kami Ingin Kemenangan!
Striker Vietnam Janji Robek Gawang Timnas Indonesia: Kami Ingin Kemenangan!
A A A
HANOI - Penyerang Vietnam, Nguyen Tien Lin berjanji akan menjebol dan membawa The Golden Stars -julukan Timnas Vietnam- mengalahkan Timnas Indonesia . Selain itu, ia mengatakan Vietnam bermain bersih dan menunjukan kemampuan terbaiknya.

Vietnam akan menghadapi Timnas Indonesia di laga keempat putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan tersebut berlangsung di My Dinh National Stadium, Selasa (26/3/2024) malam WIB.

The Golden Staras bertekad untuk mendaptkan kemenangan atas Timnas Indonesia di kandang sendiri. Sebab, Vietnam menelan kekalahan 0-1 dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (21/3/2024).

Sementara Nguyen Tien Lin mengakui kekalahan Vietnam di SUGBK, karena kesalahan pemain dan membuat laga tak menarik. Ia pun sadar laga nanti sangat penting untuk Vietnam melaju ke babak selanjutnya.

“Pertandingan terakhir memiliki banyak alasan obyektif yang membuat pertandingan tidak terlalu bagus. Seluruh tim sekarang memahami pentingnya pertandingan besok,” kata Nguyen Tien Lin di Hanoi, Senin (25/3/2024).

Lebih lanjut, Nguyen Tien Lin mengatakan Vietnam akan bermain bersih dan menunjukan kemampuan terbaiknya menghadapi Timnas Indonesia. Penyerang berusia 26 tahun itu berjanji alan mencat gol ke gawang Timnas Indonesia dan membawa Vietnam, jika mendapatkan kesempatan bermain.

“Kami akan berusaha keras untuk mematuhi peraturan dan menunjukkan kemampuan kami. Saya berharap jika saya bisa bermain, saya akan mencetak gol dan membantu tim tuan rumah meraih kemenangan,” pungkasnya.

Sementara saat Vietnam menelan kekalahan dari Timnas Indonesia, Nguyen Tien Lin hanya mendapatkan kesempatan tampil selama 29 menit. Nguyen Tien Lin masih belum bisa mencetak gol di beberapa pertandingan terakhir bersama Vietnam, karena mengalami cedera hamstring.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)