Ditopang BTN, Pesona Kahuripan Garap Proyek Perumahan Non-Subsidi 744 Unit

Senin, 25 Maret 2024 - 15:38 WIB
loading...
Ditopang BTN, Pesona Kahuripan Garap Proyek Perumahan Non-Subsidi 744 Unit
Bank BTN terus mendukung pembiayaan fasilitas kepemilikan rumah (KPR) untuk konsumen Pesona Kahuripan Group di proyek Pesona Kahuripan 11. Foto/Dok
A A A
BOGOR - Peluncuran proyek perumahan non-subsidi Pesona Kahuripan 11 yang digarap Pesona Kahuripan Group resmi dibuka bersama Bank Tabungan Negara ( BTN ) pada, Minggu (24/3/2024). Grand launching ini dihadiri berbagai pihak terkait, di antaranya dari pihak BTN, pihak asosiasi, pihak mitra pengembang, dan pihak debitur (masyarakat).



Bank BTN terus mendukung pembiayaan fasilitas kepemilikan rumah ( KPR ) untuk konsumen Pesona Kahuripan Group di proyek Pesona Kahuripan 11. Perjanjian Kerjasama BTN dan Pesona Kahuripan Group untuk proyek ini juga dilakukan saat grand launching.

Pesona Kahuripan Group tetap menjadikan BTN sebagai top of mind KPR di masyarakat khususnya konsumen Pesona Kahuripan. Kepala Divisi SMD (Subsidized Mortgage Division) Bank BTN, Budi Permana menyampaikan, pesan di pembukaan grand launching tersebut.

“BTN itu tidak hanya dikenal dengan program KPR subsidi saja. BTN juga memiliki KPR Platinum yang merupakan besaran dari produk KPR non-subsidi yang termasuk produk unggulan pembiayaan untuk sektor non-subsidi. Dan tentunya BTN selalu memberikan fasilitas yang sangat menguntungkan untuk semua konsumen," terangnya.



Program khusus yang diluncurkan BTN di antaranya adalah proses dilakukan dengan one day Pre-Approval (satu hari langsung persetujuan) dengan pengecekan slik OJK on the spot. BTN juga memberikan penawaran suku bunga mulai dari 2,99% dengan menggandeng Pesona Kahuripan Group dengan gimmick bebas biaya provisi, bebas biaya administrasi, bebas biaya appraisal. Dan promo menarik BTN selanjutnya adalah BTN turut memberikan hadiah berupa 1 buah motor untuk 100 konsumen pertama yang pesan pada hari ini.

Wakil Kepala Divisi MSLD (Mortgage & Secured Loan Division) Bank BTN, Hardjanti Kusumaningtyas menyampaikan, pesan khusus untuk para debitur yang hadir. Bahwasannya “Para konsumen tidak salah pilih untuk memilih perumahan di Pesona Kahuripan 11 yang merupakan mitra BTN. Hardjanti juga berpesan untuk selalu menjaga kelancaran angsuran karena nanti kalau sudah menempati hunian selama 2 tahun, para debitur misalkan ada kebutuhan renovasi, pendidikan anak, atau yang lainnya para debitur bisa mendapatkan fasilitas kredit agunan rumah (KAR)”.

Pada grand launching ini Pesona Kahuripan Group selaku mitra terbaik BTN bakal menghadirkan rumah KPR non-subsidi sebanyak 744 unit di tanah seluas 10 hektar. Proyek ini merupakan proyek Pesona Kahuripan ke-11 yang bekerja sama dengan BTN.

Bank BTN dan Pesona Kahuripan tentunya memberikan berbagai fasilitas yang menguntungkan untuk para debitur. Karena lokasi yg berada di pinggir jalan provinsi, dan nantinya akan menjadi akses masuk juga dari Pesona Kahuripan 10 yang akan dibangun perumahan subsidi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5897 seconds (0.1#10.140)