Perkiraan Formasi Vietnam vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026 Leg 2 di Hanoi

Selasa, 26 Maret 2024 - 09:09 WIB
loading...
Perkiraan Formasi Vietnam vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026 Leg 2 di Hanoi
Perkiraan Formasi Vietnam vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026 Leg 2 di Hanoi
A A A
Perkiraan formasi Vietnam vs Indonesia dalam laga leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan dibahas dalam artikel ini. Timnas Vietnam kemungkinan besar akan tampil all out dalam laga ini setelah kekalahan mereka di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 di Gelora Bung Karno dari Vietnam. Dari hasil ini Garuda mampu naik ke posisi kedua dengan perolehan 4 poin, sementara The Golden Star yang hanya punya 3 poin harus jatuh ke posisi ketiga.

Jika mau lolos ke putaran selanjutnya, Vietnam diharuskan dapat menang menghadapi Indonesia di kandang mereka. Sayangnya kemenangan itu tentunya tidak akan diperoleh dengan mudah.

Terlebih setelah dua kekalahan beruntun dari dua pertemuan yang mereka hadapi. Ditambah lagi, Indonesia yang kini tengah memiliki amunisi baru di berbagai lini.

Misalnya saja di lini belakang Merah Putih sudah ada Jay Idzes, kemudian di tengah dan depan ada Tom Haye dan Ragnar Oratmangoen. Membuat kedalaman skuad Indonesia kini telah dipenuhi oleh pemain abroad.

Meski mengalami kesulitan dalam dua laga terakhir menghadapi Indonesia, tentunya tak membuat Philippe Troussier mengendorkan permainannya di laga yang sangat menentukan bagi masa depan Vietnam ini.

Sebenarnya ketika menghadapi Timnas Indonesia, Vietnam tidaklah tampil buruk. Mereka terkadang mampu memberikan banyak ancaman dengan umpan-umpan akurat mematikan di depan pertahanan.

Perkiraan Formasi Vietnam vs Indonesia


Dari berbagai kemungkinan yang akan diusung oleh kedua pelatih. Vietnam kemungkinan besar akan menggunakan formasi 5-3-2 demi memperkuat lini pertahanan dan mengandalkan serangan balik.

Sementara itu, Shin Tae yong kemungkinan besar akan gunakan formasi tiga bek dengan mengusung 3-4-3. Mengingat permainan dari lini sayap sampai saat ini masih jadi andalan Merah Putih.

Vietnam (5-3-2):

Kiper : Filip Nguyen
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8084 seconds (0.1#10.140)