Link Live Streaming Vietnam vs Indonesia: Aroma Dendam di Stadion My Dinh

Selasa, 26 Maret 2024 - 07:33 WIB
loading...
Link Live Streaming Vietnam vs Indonesia: Aroma Dendam di Stadion My Dinh
Link live streaming Vietnam vs Indonesia pastinya bakal dicari penggemar sepak bola di Tanah Air / Foto: Vision+
A A A
HANOI - Link live streaming Vietnam vs Indonesia pastinya bakal dicari penggemar sepak bola di Tanah Air. Maklum saja, ini menjadi pertandingan yang sangat krusial bagi kedua tim nasional untuk menentukan langkah mereka ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Laga Vietnam vs Indonesia dijadwalkan berlangsung di Stadion My Dinh, Selasa (26/3/2024) pukul 19.00 WIB. Aroma dendam tentunya bakal terasa saat Skuad Garuda menginjakkan kakinya di stadion berkapasitas 40 ribu lebih penonton tersebut.

Ini tak lepas dari kekalahan yang menimpa Vietnam saat berkunjung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (21/3/2024) lalu. Saat itu Timnas Indonesia menang tipis 1-0 melalui gol semata wayang yang dicetak Egy Maulana Vikri.

Baca Juga:

Kemenangan itu membuat posisi Timnas Indonesia naik ke urutan kedua dengan nilai empat poin atau unggul satu angka dari Vietnam yang membuntuti di peringkat ketiga. Sementara Irak masih betah sebagai pemuncak klasemen sementara Grup F dengan raihan sembilan angka dari tiga pertandingan yang sudah dijalaninya.

Melihat situasi ini tak aneh jika laga Vietnam vs Indonesia sangat mengundang atensi penggemar. Bukan hanya penikmat sepak bola kedua negara, kedua pelatih juga sudah menyiapkan strategi untuk merebut tiga poin.

Salah satunya seperti yang dilakukan Philippe Troussier. Pelatih Vietnam itu mengklaim telah berkonsultasi dengan Jepang untuk mengantisipasi lemparan roket Pratama Arhan.

Baca Juga: 3 Kekalahan Memalukan Philippe Troussier dari Indonesia

"Tentu saja, kami sudah siap untuk situasi seperti itu. Sebelum pertandingan terakhir, saya juga berbicara dengan beberapa anggota tim pelatih Jepang, karena tim ini juga kemasukan di Piala Asia. Jika Pratama Arhan masuk, kami akan menghindari hal yang sama lagi atau seperti di Piala Asia, tim Vietnam harus menerima kartu merah itu yang harus kami hindari," tegas Troussier.

Pernyataan Troussier membuat penggemar kedua tim nasional semakin penasaran apakah strategi pelatih berkacamata itu berhasil atau justru kecolongan seperti yang terjadi di SUGBK, pekan lalu?

Tapi penggemar harus menahan rasa penasaran itu, karena laga baru berlangsung pada malam nanti. Bagi yang tak sempat menyaksikan pertandingan secara langsung di RCTI tak perlu khawatir. RCTI+ dan Vision+ bakal menyiarkan laga krusial itu secara live streaming.

Link Live Streaming Vietnam vs Indonesia


Vietnam vs Indonesia di RCTI+
Tonton di SINI

Vietnam vs Indonesia di Vision+
Tonton di SINI
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)