Penampilan Dovizioso Bikin Marquez Deg-degan

Jum'at, 19 Oktober 2018 - 21:12 WIB
Penampilan Dovizioso Bikin Marquez Deg-degan
Penampilan Dovizioso Bikin Marquez Deg-degan
A A A
MOTEGI - Kompetitif dan kuat adalah dua kata yang digunakan oleh Marc Marquez untuk menggambarkan perasaannya selama menjalani sesi latihan bebas pertama di Motegi. Tetapi juara bertahan MotoGP tetap waspada terhadap ancaman yang dipertontonkan Andrea Dovizioso.

Marquez mengakhiri FP1 saat kondisi lintasan basah dengan waktu tercepat keempat atau hanya 0,14 detik di belakang Dovizioso. Tapi pada latihan bebas kedua, Baby Alien memilih untuk tidak meninggalkan paddock saat lintasan berada dalam kondisi kering.

Pasca latihan bebas di hari pertama, Jumat (19/10/2018), Marquez menuturkan bahwa tugas yang sulit bakal menghadang di depan. Ini berkaitan dengan penampilan ciamik Dovizioso selama mengaspal di Sirkuit Twin Ring Motegi.

"Pagi ini dalam keadaan kering, perasaan itu baik. Namun dengan kondisi setengah-setengah di sore hari, kami memutuskan untuk tidak melakukan putaran, meskipun saya biasanya kuat dalam situasi itu," kata Marquez dikutip dari Crash.

"Saya merasa kompetitif dan kuat di FP1 dan saya bisa naik dengan cara yang bagus. Meskipun demikian, sedikit awal untuk memahami keberadaan kami, tapi saya melihat Dovi akan menjadi cepat akhir pekan ini. Jika Anda melihat sedikit langkah itu tidak luar biasa. Kami sangat setara. Tapi saya tahu gaya Dovi dan dia berkendara dengan cara yang bagus. Jadi dia akan tangguh," pungkas Marquez.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5257 seconds (0.1#10.140)