Mengerikan, Hidung Petarung Ini Miring usai Kena Pukulan Brutal

Selasa, 26 Maret 2024 - 23:03 WIB
loading...
Mengerikan, Hidung Petarung Ini Miring usai Kena Pukulan Brutal
Peristiwa mengerikan terjadi pada THAI FIGHT Kard Chuek Pluak Daeng. Ini terjadi saat PTT Petchrungruang membuat hidung lawannya yakni Shayan Heydari miring / Foto: DailyStar
A A A
Peristiwa mengerikan terjadi pada THAI FIGHT Kard Chuek Pluak Daeng. Ini terjadi saat PTT Petchrungruang membuat hidung lawannya yakni Shayan Heydari miring.

Kejadiannya bermula ketika Petchrungruang menempatkan lawannya di awal ronde kedua, setelah ia memojokkan lawannya. Dia melancarkan pukulan kanan yang brutal, yang mengirim hidung Heydari ke sisi berlawanan dari wajahnya.

Serangan tersebut membuat seorang komentator terkejut dan mengklaim bahwa serangan tersebut telah mengirim hidungnya ke dimensi lain. "Hidungnya tidak akan pernah sama lagi!" kata penggemar.

Mengerikan, Hidung Petarung Ini Miring usai Kena Pukulan Brutal




"Ini mengerikan! Hidungnya miring," sahut lainnya.

Atlet Iran itu kemudian berlutut ketika para profesional medis melompat ke dalam ring untuk membantu bintang yang tertimpa musibah itu. Petchrungruang dinyatakan sebagai pemenang melalui teknik KO, dengan promosi yang dibagikan di media sosial: "Shayan Heydari memiliki hidung yang cacat dan tidak dapat melanjutkan, sayangnya kalah melalui TKO."



THAI FIGHT adalah promosi Maui Thai yang berbasis di Thailand. Pertarungan dilakukan bersama dewan pariwisata untuk mencoba dan mempromosikan budaya dan tradisi Thailand.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)