alexametrics

Grand Prix Jepang 2018

Rebut Pole di MotoGP Jepang 2018, Dovizioso Justru Cemas

loading...
Rebut Pole di MotoGP Jepang 2018, Dovizioso Justru Cemas
Andrea Dovizioso belum tenang meski memastikan start dari posisi terdepan di MotoGP Jepang. Dovi mengaku masih khawatir ancaman Marc Marquez. Foto: Reuters/Toru Hanai
A+ A-
MOTEGI - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, belum tenang meski memastikan start dari posisi terdepan di MotoGP Jepang. Dovi mengaku masih khawatir ancaman Marc Marquez.

Dovizioso berhasil mencatatkan waktu tercepat di sesi kualifikasi MotoGP Jepang 2018 yang berlangsung di Sirkuit Twin Ring Motegi, Sabtu (20/10/2018) siang WIB. Sementara Marc Marquez hanya mencatatkan waktu terbaik keempat.

Dengan hasil tersebut, Dovizioso akan memulai perlombaan dari baris terdepan bersama Johann Zarco dan Jack Miller. Sementara Marquez akan memulai perlombaan dari grid kedua bersama dua pembalap satelit, Cal Cruthlow dan Andrea Iannone.

"Kami sangat senang dengan kerja kami, tetapi Marquez cukup cepat saat balapan jadi pasti akan jadi pertarungan yang ketat," kata Dovizioso seperti dikutip Crash.

"Motor kami bekerja dengan sangat baik di lintasan ini dan lintasan di sini juga cukup bagus untuk berkendara dengan gaya saya," kata Dovizioso senang.

"Kami tahu jika sebelum tiba di sini kami melakukan apa yang diharapkan. Kami lebih baik dalam hal kecepatan dan kembali apik saat kualifikasi," tutup pembalap asal Italia tersebut.

Sekadar informasi, balapan MotoGP Jepang 2018 akan berlangsung di Sirkuit Motegi, Minggu (21/10/2018) siang WIB. Marc Marquez berpeluang mengunci gelar juara dunia jika Si Bayi Alien menjuarai balapan. (Baca juga: Dovizioso Pole di Sirkuit Motegi)
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak