Live Streaming di Vision+, 5 Fakta Pertandingan Vietnam vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Selasa, 26 Maret 2024 - 12:10 WIB
loading...
Live Streaming di Vision+, 5 Fakta Pertandingan Vietnam vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Pertandingan sengit antara Vietnam dan Indonesia akan tersaji kembali dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, pada Selasa 26 Maret 2024 di My Dinh National Stadium, Hanoi / Foto: MNC Media
A A A
Pertandingan sengit antara Vietnam dan Indonesia akan tersaji kembali dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 , pada Selasa 26 Maret 2024 di My Dinh National Stadium, Hanoi. Pertandingan ini menjadi momen penting bagi kedua tim.

Bagi Indonesia, raihan poin penuh menjadi target utama untuk menjaga posisi mereka di papan atas klasemen Grup F. Sementara bagi Vietnam, pertandingan ini menjadi kesempatan untuk membalas dendam atas kekalahan 1-0 mereka di pertemuan pertama di Jakarta. Berikut lima fakta menarik seputar pertandingan ini:

Tantangan Bagi Timnas Indonesia


Timnas Indonesia akan menghadapi tantangan yang cukup berat di My Dinh Stadium, Hanoi. Vietnam terkenal dengan atmosfer stadion yang panas dan suporter yang fanatik. Selain itu, Indonesia tercatat memang sudah lama tak pernah menang dalam 20 tahun terakhir.

Peluang Besar untuk Menang

Saat ini, Indonesia berada di posisi kedua klasemen Grup F dengan 4 poin. Jika timnas meraih kemenangan di Hanoi, hal ini akan memperbesar peluang Indonesia untuk lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sejumlah persiapan dan mental yang kuat juga akan menjadi penentu keberhasilan ini.

Tren Negatif Vietnam

Performa Vietnam belakangan ini tengah terpuruk. Pasukan "Golden Star Warriors" ini dilanda tren negatif dengan menelan enam kekalahan beruntun. Rentetan hasil minor Vietnam dimulai saat mereka takluk dari Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 21 November 2023. Sejak saat itu, Vietnam tak mampu bangkit dan terus digebuk oleh Kirgistan, Jepang, Indonesia (dua kali), dan Irak.

Strategi Shin Tae-yong

Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia, diprediksi akan menerapkan strategi yang berbeda dibandingkan dengan pertandingan di Jakarta. Beberapa pemain telah digantikan dan strategi bertahan dengan serangan balik cepat kemungkinan besar akan diterapkan untuk meredam kekuatan Vietnam.

Peran Pemain Naturalisasi

Dua pemain naturalisasi baru, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen, siap memperkuat Tim Garuda dalam pertandingan melawan Vietnam. Proses perpindahan federasi mereka telah rampung dan mereka siap untuk turun ke lapangan. Dengan begitu, Tim Garuda mendapatkan tambahan kekuatan penyerang di lini tengah dan sayap.

Yuk download aplikasi Vision+ dan dukung skuad garuda dan jadilah saksi perjuangan Timnas Indonesia melawan Vietnam, pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di Vision+ melalui channel Soccer pukul 18.30 WIB. Jangan lupa untuk update aplikasi Anda untuk dapatkan pengalaman nonton yang lebih baik!

Bagi para penggemar olahraga, selain pertandingan Piala Dunia, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan olahraga kelas dunia lain di Vision+, tempat nonton bola sepanjang tahun.

Nikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #KualifikasiPialaDunia2026 #IndonesiavsVietnam
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)