Skuad Garuda Tambah Amunisi, Rafael Struick Bergabung Jelang Laga Vietnam vs Indonesia

Selasa, 26 Maret 2024 - 15:05 WIB
loading...
Skuad Garuda Tambah Amunisi, Rafael Struick Bergabung Jelang Laga Vietnam vs Indonesia
Kabar baik datang dari penyerang Timnas Indonesia, Rafael Struick. Sempat dikabarkan terserang demam, kondisinya kini telah membaik dan siap terbang ke Hanoi / Foto: Vision Plus
A A A
HANOI - Kabar baik datang dari penyerang Timnas Indonesia, Rafael Struick. Sempat dikabarkan terserang demam, kondisinya kini telah membaik dan siap terbang ke Hanoi, Vietnam untuk bergabung dengan skuad Garuda.

Struick tampil kurang maksimal saat melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Jakarta karena kondisinya yang kurang fit. Namun, kini ia telah pulih dan siap untuk kembali memberikan kontribusinya bagi Timnas Indonesia.

Struick pun telah diterbangkan langsung ke Hanoi pada Senin (25/3/2024) pukul 14.00 WIB. Kedatangannya tentu menjadi angin segar bagi Timnas Indonesia yang akan menghadapi Vietnam dalam laga krusial di Kualifikasi Piala Dunia 2026.



Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengonfirmasi bahwa lima pemain Timnas Indonesia mengalami kondisi kurang fit usai laga Timnas Indonesia U-20 melawan China U-20. Selain Struick, empat pemain lainnya adalah Ivar Jenner, Sandy Walsh, Nadeo Argawinata, dan Muhammad Riyandi.

Dengan pulihnya Struick, diharapkan Timnas Indonesia dapat tampil lebih maksimal dan meraih hasil positif di Vietnam.

Download aplikasi Vision+ dan dukung skuad garuda! Jadilah saksi perjuangan Timnas Indonesia vs Vietnam yang akan disiarkan secara langsung di Vision+ melalui channel Soccer pukul 18.30 WIB. Update aplikasi Vision+ Anda untuk pengalaman nonton yang lebih baik!



Bagi para penggemar olahraga, selain pertandingan Piala Dunia, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan olahraga kelas dunia lain di Vision+, tempat nonton bola sepanjang tahun.

Nikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #KualifikasiPialaDunia2026 #IndonesiavsVietnam
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)