alexametrics

Grand Prix Jepang 2018

Gagal Rebut Pole, Marquez Mencoba Lebih Realistis

loading...
Gagal Rebut Pole, Marquez Mencoba Lebih Realistis
Marc Marquez mengalihkan target di MotoGP Jepang 2018 setelah gagal merebut pole pada sesi kualifikasi. Foto: HRC
A+ A-
MOTEGI - Marc Marquez mengalihkan target di MotoGP Jepang 2018 setelah gagal merebut pole pada sesi kualifikasi. Memulai balapan dari baris kedua, Si Bayi Alien merasa target realistisnya hanya naik podium.

"Kami tahu kalau kecepatan kami bagus untuk besok dan kami senang dengan kondisi itu. Kami akan mencoba memulai balapan dengan baik lalu kita lihat saja di mana saya akan berada setelah satu lap," kata Marquez, dikutip Crash.net.

"Setelah itu kami akan mencoba mengatur balapan dengan baik, dengan target naik ke podium, dan jika mungkin bertarung meraih kemenangan," lanjut pembalap berjuluk Si Bayi Alien.



Marquez yang semula membidik kemenangan, merasa harus realistis setelah mencatat waktu terbaik keempat di sesi kualifikasi yang berlangsung Sabtu (20/10/2018). Adapun posisi pole diraih oleh Andrea Dovizioso dari Ducati.

Sekadar informasi, Marquez berpeluang mengunci titel juara dunia 2018 pada balapan MotoGP Jepang, Minggu (21/10/2018) siang WIB. Untuk meraihnya, Marquez harus menjaga keunggulan poin atas Dovizioso di atas 75. (Baca juga: Andrea Dovizioso Cemas)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak