3 Potret Ragnar Oratmangoen dan Jay Idzes saat Gulung Ajax di Eredivisie Bersama Go Ahead Eagles

Selasa, 26 Maret 2024 - 16:06 WIB
loading...
3 Potret Ragnar Oratmangoen dan Jay Idzes saat Gulung Ajax di Eredivisie Bersama Go Ahead Eagles
Ragnar Oratmangoen dan Jay Idzes menjadi dua penggawa baru naturalisasi Timnas Indonesia. Setelah sebelumnya Idzes debut lebih dulu, Oratmangoen berpotensi melakoni laga perdananya / Foto: Kolase PSSI
A A A
Ragnar Oratmangoen dan Jay Idzes menjadi dua penggawa baru naturalisasi Timnas Indonesia . Setelah sebelumnya Idzes debut lebih dulu, Oratmangoen berpotensi melakoni laga perdananya bersama skuad Garuda ketika berjumpa Vietnam di matchday keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Selasa (26/3/2024).

Kualitas serta pengalaman yang dimiliki Oratmangoen dan Idzes sangat diharapkan bisa menggenjot performa Timnas Indonesia. Terlebih, keduanya juga masih bermain di Liga Eropa.

Saat ini Oratmangoen menjadi bagian Fortuna Sittard yang bermain di Eredivisie, kasta teratas Liga Belanda. Sementara Idzes bermain untuk Venezia di Serie B, kasta kedua Liga Italia.



Melihat ke belakang, Oratmangoen dan Idzes pernah bermain bersama di Go Ahead Eagles. Salah satu momen terbaik yang sempat mereka catatkan adalah ketika mengalahkan Ajax di Eredivisie.

Potret Ragnar Oratmangoen dan Jay Idzes Kalahkan Ajax di Go Ahead Eagles

Pada Minggu (27/2/2022), tersaji laga yang mempertemukan Go Ahead Eagles melawan Ajax. Pertandingan tersebut merupakan lanjutan Eredivisie musim 2021/2022.



Waktu itu, Go Ahead Eagles diperkuat Ragnar Oratmangoen dan Jay Idzes. Sementara di sisi lain, Ajax masih dihuni pemain-pemain kenamaan seperti Antony, Andre Onana, Lisandro Martinez, Daley Blind, Davy Klaassen, Dusan Tadic, Sebastian Haller hingga pelatih Erik ten Hag.

Menariknya, Go Ahead Eagles bisa mengalahkan Ajax dengan skor akhir 2-1. Di satu sisi, Oratmangoen bermain penuh 90 menit, sedangkan Idzes hanya sekitar 70 menit karena mengalami cedera.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2096 seconds (0.1#10.140)