Tony Bellew Prediksi Duel Mike Tyson vs Jake Paul: Saya Khawatir Tyson Berlumuran Darah

Selasa, 26 Maret 2024 - 14:46 WIB
loading...
Tony Bellew Prediksi Duel Mike Tyson vs Jake Paul: Saya Khawatir Tyson Berlumuran Darah
Tony Bellew Prediksi Duel Mike Tyson vs Jake Paul: Saya Khawatir Tyson Berlumuran Darah. Foto: Daily Mail
A A A
Mantan juara dunia kelas cruiserweight, Tony Bellew , telah memberikan pendapatnya tentang pertarungan yang sangat dikritik namun begitu menguntungkan antara legenda tinju kelas berat Mike Tyson dan YouTuber yang beralih profesi menjadi petinju, Jake Paul.

Bulan ini kedua petinju mengumumkan pertarungan beda generasi akan hadir dalam format tinju profesional. Meski belum ada kepastian apakah duel akan digelar secara ekshibisi atau profesional, namun format duel dipastikan tanpa pelindung kepala.



Banyak penggemar mempertanyakan moralitas duel ini, tidak terkecuali Jake Tony Bellew. Dia bahkan menyebut tidak bisa membayangkan betapa berbahaya duel itu karena Mike Tyson berusia 30 tahun lebih tua dari Jake Paul yang sedang dalam puncak kebugaran, bahkan baru saja menang KO dua kali beruntun melawan Andre August dan Ryan Bourland.

"Saya merasa khawatir tentang hal itu (duel Mike Tyson vs Jake Paul) secara pribadi. Tetapi dengar, Anda tidak tahu apa yang disepakati di antara keduanya. Sungguh menakutkan bahwa Mike Tyson akan kembali ke dalam ring tinju melawan seseorang yang berusia 30 tahun lebih muda darinya. Ini agak gila," kata Tony Bellew.

"Saya berharap pertarungan itu sedikit seperti hiburan atau malah lebih baik jika diatur karena saya tidak ingin melihat Mike terluka parah. Mari kita lihat apa yang terjadi."

Duel ini akan menandai hampir dua dekade setelah pertarungan terakhir dalam karier tinju profesional Mike Tyson di mana dia kalah oleh Kevin McBride dari Irlandia.

Saat banyak penggemar mempertanyakan moralitas pertarungan ini, hampir semua memahami mengapa kedua pihak menerima pertarungan ini dengan gaji yang dikabarkan fantastis. Bellew akan melihat apakah prediksinya terjadi saat pertarungan Paul-Tyson berlangsung pada 20 Juli 2024.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0670 seconds (0.1#10.140)