Australia Barat Luncurkan Panduan Wisata Ramah Muslim, Khusus Turis Indonesia

Selasa, 26 Maret 2024 - 14:59 WIB
loading...
Australia Barat Luncurkan Panduan Wisata Ramah Muslim, Khusus Turis Indonesia
Tourism Western Australia meluncurkan Panduan Wisata Muslim terbaru, khusus disusun untuk wisatawan Indonesia. Foto/ ist
A A A
JAKARTA - Tourism Western Australia (Tourism WA) resmi meluncurkan Panduan Wisata Muslim terbaru yang khusus disusun untuk wisatawan dari Indonesia. Menurut Direktur Eksekutif Tourism WA, Melissa Forbes, buku panduan ini akan memudahkan turis asal Indonesia untuk mengeksplorasi beragam spot dan atraksi wisata di negara bagian ini.

Buku ini mencakup informasi lengkap dan terbaru tentang atraksi alam dan budaya, road trips, day trips, serta daftar lengkap tempat makan halal dan ruang khusus beribadah bagi umat muslim.



”Kebutuhan religius wisatawan Indonesia tetap terpenuhi saat mereka menikmati berbagai keajaiban alam dan kekayaan warisan budaya Australia Barat. Dengan panduan ini, turis Indonesia dapat merencanakan perjalanan mereka untuk pengalaman berwisata yang nyaman dan aman,” katanya.

Febrian, content creator dan influencer sering berkunjung ke Australia Barat mengatakan, panduan ini juga berisi tips, informasi pilihan makanan halal, fasilitas ibadah dan masjid yang dapat diakses di kota-kota utama seperti Perth, Fremantle, dan Broome.



Sejumlah destinasi wisata Australia Barat tersebar dari pusat kota Perth hingga Coral Coast yang mengagumkan serta terumbu karang tepi di Ningaloo yang terdaftar di UNESCO World Heritage.

Kita juga bisa menikmati hidangan laut segar di Fremantle Fishing Boat Harbour, tur Aborigin, menyusuri Taman Nasional Marijini, menikmati keindahan Danau Hillier yang berwarna merah jambu permen karet, berolahraga air di Margaret River, masuk ke gua kuno Tunnel Creek di Kimberley atau menelusuri panorama alam nan cantik di South West.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)