El Clasico Pertama Tanpa Messi dan Ronaldo Sejak 2007

Senin, 22 Oktober 2018 - 01:00 WIB
El Clasico Pertama Tanpa Messi dan Ronaldo Sejak 2007
El Clasico Pertama Tanpa Messi dan Ronaldo Sejak 2007
A A A
MADRID - El Clasico yang mempertemukan dua raksasa La Liga selalu menarik karena kehadiran dua pemain terbaik dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tetapi, bagaimana jadinya jika kedua pemain tersebut tidak bermain di El Clasico mendatang?

Ronaldo dipastikan tidak lagi bermain di El Clasico setelah dia memutuskan pindah dari Real Madrid ke klub Serie A, Juventus. Sementara baru-baru ini Messi juga dipastikan absen lantan dibekap cedera ketika melawan Sevilla.

El Clasico sendiri bisa dibilang sebagai salah satu pertandingan terbesar dalam sejarah sepak bola. Selama sembilan tahun terakhir, pertandingan antara Real Madrid dan Barcelona selalu menjadi arena persaingan Ronaldo-Messi sebagai pesepak bola terbaik.

Ini menjadi pertandingan tanpa Messi atau Ronaldo yang pertama sejak Desember 2007. Ketika Messi cedera, dan Real Madrid memenangkan pertandingan lewat gol tunggal Julio Baptista pada pertandingan tersebut.

Sekadar informasi, El Clasico terdekat akan berlangsung pekan depan di markas Barcelona di Stadion Camp Nou. Pertandingan tepatnya akan berlangsung di Minggu (28/10/2018) mendatang. (Baca juga: Cedera Serius, Messi Absen vs Inter dan El Clasico )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3092 seconds (0.1#10.140)