Babak I Inter Milan vs AC Milan: Gol Icardi Dianulir

Senin, 22 Oktober 2018 - 02:19 WIB
Babak I Inter Milan vs AC Milan: Gol Icardi Dianulir
Babak I Inter Milan vs AC Milan: Gol Icardi Dianulir
A A A
MILAN - Inter Milan belum dapat menembus gawang AC Milan pada bentrokan di Giuseppe Meazza pada giornata 9 Serie A 2018/2019, Minggu (21/10/2018) atau Senin (22/10/2018) dini hari WIB. Hingga babk pertama usai, kedudukan masih 0-0.

Inter tampil ofensif di laga bertajuk Derby della Madonnina ini, dan mendapat peluang emas di menit kesebelas. Mauro Icardi yang sukses mencocor bola menembus gawang Gianluigi Donnarumma tak bisa bersorak lama-lama lantaran golnya dianulir wasit Marco Guida.

Meski sempat gamang memberi keputusan, namun Guida akhirnya memutuskan Icardi dalam posisi offside dan gol dibatalkan.

Catatan Livescore, Inter menguasai bola hingga 57% berbanding 43% milik Milan. Ada dua tembakan tepat ke gawang, namun tidak membuahkan gol. Sementara tembakan melabar tercipta empat kali.

Di kubu Milan, hingga babak pertama tak ada satupun tembakan tepat ke gawang. Milan melakukan enam upaya namun tak menemui sasaran alias melebar.

Inter menurunkan starter Mauro Icardi, Ivan Perisic, dan Radja Nainggolan, yang akan melawan andalan Milan; Gonzalo Higuain, Suso, dan Hakan Calhanoglu. Pelatih Inter Luciano Spalletti menjadikan Icardi sebagai target yang disokong Matteo Politano, Nainggolan, Perisic di posisi gelandang serang dalam formasi 4-2-3-1. Sementara Milan menurunkan trio penyerang Hakan Calhanoglu, Gonzalo Higuain, dan Suso sebagai starter.

Kedua tim dalam periode yang baik. Inter di peringkat 4 dengan 16 poin sedangkan Milan di undakan 12 dengan 12 angka. Tapi, jika Milan menang akan menempatkan klub berjuluk I Rossoneri itu hanya satu poin di belakang Inter, dengan satu pertandingan di tangan untuk dimainkan melawan Genoa pada 31 Oktober.

Susunan pemain
Inter Milan (4-2-3-1)
: Handanovic; Vrsaljko, De Vrij, Skriniar, Asamoah; Vecino, Brozovic; Politano, Nainggolan (Valero 30), Perisic; Icardi
Cadangan: Padelli, Berni, Miranda, Ranocchia, D’Ambrosio, Dalbert, Gagliardini, Borja Valero, Joao Mario, Candreva, Keita Balde, Lautaro Martinez
Pelatih: Luciano Spalletti

AC Milan (4-3-3): G Donnarumma; Calabria, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Biglia, Bonaventura; Suso, Higuain, Calhanoglu
Cadangan: Reina, A Donnarumma, Caldara, Zapata, Abate, Laxalt, Bakayoko, Bertolacci, Mauri, Borini, Castillejo, Cutrone
Pelatih: Gennaro Gattuso
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3519 seconds (0.1#10.140)