Biodata dan Agama Paris Fury: Istri Tyson Fury yang Hamil Anak Kedelapan

Rabu, 27 Maret 2024 - 12:58 WIB
loading...
Biodata dan Agama Paris Fury: Istri Tyson Fury yang Hamil Anak Kedelapan
Biodata dan Agama Paris Fury: Istri Tyson Fury yang Hamil Anak Kedelapan. Foto: Capitol
A A A
Biodata dan agama Paris Fury akan dibahas di artikel ini. Wanita cantik berambut pirang tersebut adalah sosok istri dari petinju Inggris, Tyson Fury .

Tak lama lagi, Tyson Fury dan Paris Fury bakal dikaruniai anak kedelapan. Sebelumnya, petinju asal Manchester tersebut membuat sebuah kode yang menunjukan bahwa istrinya tengah hamil lagi.

Saat menghadiri ulang tahun ke-16 salah satu keponakannya, Tyson Fury memberi komentar pada unggahan foto Paris. “Kelihatan sedikit hamil di sini.” tulis Tyson Fury. Selain itu, ia pun seakan memberi isyarat kedatangan anak kedelapannya dengan sebuah tagar #eightincoming.

Lantas, seperti apakah sebenarnya sosok Paris Fury ini? Simak ulasannya berikut untuk mengenalnya lebih jauh.

Biodata dan Agama Paris Fury


Paris Fury adalah istri dari petinju Tyson Fury. Keduanya diketahui telah menikah sejak 2008 dan memiliki tujuh anak.

Mengutip The Sun, Rabu (27/3/2024), Paris lahir di Doncaster pada 5 Desember 1989. Mengacu tahun kelahirannya, ia sudah memasuki usia ke-34 tahun.

Paris pertama kali bertemu Tyson ketika menghadiri sebuah pesta pernikahan di tahun 2005. Menariknya, pertemuan awal keduanya itu berlanjut menjadi sebuah hubungan serius hingga jenjang pernikahan.

Kehidupan pernikahan Tyson dan Paris dikaruniai anak pertama pada September 2009. Waktu itu, mereka menyambut kedatangan putri pertamanya yang diberi nama Venezuela Lynda.

Setelahnya, keluarga pasangan Tyson dan Paris semakin besar dengan kehadiran beberapa buah hati lainnya. Di antaranya seperti Prince John James pada April 2012, Prince Tyson II pada Juli 2016, Valencia Amber pada Desember 2017, Prince Adonis Amaziah pada Februari 2019, Athena Fury pada 2021 hingga Prince Rico Paris Fury pada 2023.

Selain menjadi ibu rumah tangga bagi anak-anaknya, Paris Fury juga diketahui menjadi seorang penulis dan bintang TV. Tercatat, ia pernah tampil dalam film dokumenter Netflix berjudul At Home With The Furys.

Terbaru, pasangan Tyson Fury dan Paris Fury tampaknya akan segera menyambut anak kedelapan. Hal ini diketahui dari kode yang diberikan Gypsy King melalui sebuah komentar di postingan istrinya beberapa waktu lalu.

Biodata Paris Fury


-Nama asli : Paris Mulroy
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3345 seconds (0.1#10.140)