Statistik Ragnar Oratmangoen Saat Indonesia Bantai Vietnam: Gagal Maksimalkan 2 Peluang Emas

Rabu, 27 Maret 2024 - 15:06 WIB
loading...
Statistik Ragnar Oratmangoen Saat Indonesia Bantai Vietnam: Gagal Maksimalkan 2 Peluang Emas
Statistik Ragnar Oratmangoen Saat Indonesia Bantai Vietnam: Gagal Maksimalkan 2 Peluang Emas. Foto: Media PSSI
A A A
HANOI - Penyerang sayap Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Ragnar Oratmangoen terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga melawan Vietnam. Ragnar pun mempunyai statistik apik selama bermain dalam pertandingan itu.

Timnas Indonesia sukses membungkam Vietnam 3-0 di laga keempat Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan tersebut berlangsung di My Dinh National Stadium, Hanoi, Vietnam pada Selasa (26/3/2024) malam WIB.

Perolehan tiga gol untuk Skuad Garuda dicatatkan oleh Jay Idzes (9’), Ragnar Oratmangoen (23’), dan Ramadhan Sananta (90+8’). Ragnar yang menyumbang satu gol terpilih menjadi pemain terbaik dalam pertandingan itu.

Menurut catatan Lapang Bola, pemain berusia 26 tahun itu mampu membukukan 12 umpan akurat, satu tembakkan tepat sasaran, dan tiga kali sukses menggiring bola melewati lawan. Sayangnya, Ragnar tercatat melewati dua peluang emas dalam laga tersebut.

Meski begitu, Ragnar juga berperan membantu pertahanan Skuad Garuda. Tercatat, pemain Fortuna Sittard itu membukukan dua intersep untuk membantu pertahanan yang dijaga Jay Idzes dan kolega.

Selepas pertandingan, Ragnar pun merasa senang berhasil melakoni debut dengan catatan manis untuk Timnas Indonesia. Dia juga bahagia bisa langsung nyetel dengan skema yang diterapkan pelatih Shin Tae-yong.

“Saya sangat senang untuk berada di sini (Timnas Indonesia). Saya pikir pekan ini bagus untuk tim,” kata Ragnar dalam konferensi pers pascalaga, dikutip pada Rabu (27/3/2024).

“Pertama kali kita bertemu itu baru untuk kita semua. Tapi akhirnya kita berkumpul dan saya pikir kita bisa berkembang sebagai tim yang bagus,” tutupnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)