Teuku Ryan Akui Kesal Disebut Minta Nafkah ke Ria Ricis

Rabu, 27 Maret 2024 - 17:15 WIB
loading...
Teuku Ryan Akui Kesal Disebut Minta Nafkah ke Ria Ricis
Teuku Ryan mengaku kesal lantaran dirinya terus diserang berbagai tuduhan di tengah proses cerainya dengan Ria Ricis yang masih bergulir di PA Jakarta Selatan. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Teuku Ryan mengaku kesal lantaran dirinya terus diserang berbagai tuduhan di tengah proses cerainya dengan Ria Ricis yang masih bergulir di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Terbaru, dia disebut meminta nafkah ke sang istri.

Kepada kuasa hukumnya, Dedi Rizal Armidi, Ryan mengungkapkan kekesalannya lantaran disebut meminta nafkah. Terlebih, pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh kuasa hukum Ricis , Hendra K Siregar.

Meski demikian, pria asal Aceh tersebut enggan memperpanjang masalah ini. Sebab, Ryan memilih tabayyun dengan kuasa hukum Ricis dan telah menerima permintaan maaf langsung.

“Ya pastilah kesal dan saya bilang ke Teuku Ryan karena ini ranahnya kuasa hukum dan kuasa hukum yang nanti bicarakan dan sudah menerima permintaan maaf dan klarifikasi dari pihak Ria Ricis,” kata Dedi di PA Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2024).





“Sudah nasihatin Bang Teuku Ryan cuman saya rasa itu nggak perlu panjang lebarin, karena saya sudah melakukan tabayyun langsung dengan bang Hendra. Sejauh ini sudahi saja,” sambungnya.

Menurut Dedi, tak hanya Ryan yang dirugikan dengan pernyataan kuasa hukum adik Oki Setiana Dewi itu di tengah proses perceraian ini. Pasalnya, ayah, hingga asisten bapak satu anak tersebut juga merasa terganggu.

Di sisi lain, Dedi membantah pihaknya meminta nafkah kepada sang Youtuber. Dia pun memastikan hal tersebut tidak ada dalam dokumen yang mereka ajukan.

“Teuku Ryan merasa terganggu dengan itu dan dia telepon saya. Ayahnya telpon saya, asistennya telepon saya karena kita sama-sama lawyer memberikan statement," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2627 seconds (0.1#10.140)