alexametrics

Final WTA 2018

Caroline Wozniacki Curi Kemenangan Perdana di Final WTA 2018

loading...
Caroline Wozniacki Curi Kemenangan Perdana di Final WTA 2018
Petenis cantik asal Denmark, Caroline Wozniacki, sukses mencuri kemenangan perdananya di Final WTA 2018 di Singapura, Selasa (23/10/2018). Foto: Reuters/Edgar Su
A+ A-
SINGAPURA - Petenis cantik asal Denmark, Caroline Wozniacki, sukses mencuri kemenangan perdananya di Final WTA 2018 di Singapura, Selasa (23/10/2018). Tampil di Singapore Indoor Stadium, laganya di grup putih menjadi kemenangan pertama dalam empat tahun atas Petra Kvitova, 7-5, 3-6, 6-2.

Usai pertandingan sistem round robin, juara bertahan tersebut mengaku dirinya sudah bermain dengan baik. Sebelumnya di laga pembuka, Wozniacki sempat kecolongan dari petenis asal Republik Ceko, Karolina Pliskova, dengan 2-6, 4-6 Minggu (21/10).

"Saya bermain lebih baik hari ini dan saya pikir saya kembali dengan baik, melayani dengan baik dan bergerak dengan baik,"ungkap Wozniacki dilansir BNP Paribas WTA Finals Singapore.



Petenis peringkat 3 dunia ini juga mengungkapkan kunci untuk mengalahkan Petra adalah tetap fokus.

"Melawan Petra, Anda hanya harus tetap di permainan Anda, jadi saya mencoba untuk tetap fokus dan mendapatkan banyak bola kembali. Saya baru saja memiliki keyakinan dan berjuang sampai akhir," ungkap petenis kelahiran 1990 tersebut.

Tak hanya Wozniacki, Kvitova juga menderita kekalahan di babak pembuka saat menghadapi petenis asal Ukraina Elina Svitolina dalam dua set langsung 3-6,3-6. Kekalahan Petra pun memberikan peluang bagi Wozniacki untuk lolos ke babak sistem gugur, sementara Kvitova turun menjadi 0-2 di grup putih.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak