Manajer Timnas Indonesia: Belum Ada Tambahan Pemain Naturalisasi

Jum'at, 29 Maret 2024 - 20:03 WIB
loading...
Manajer Timnas Indonesia: Belum Ada Tambahan Pemain Naturalisasi
Manajer Timnas Indonesia Endri Erawan menegaskan bahwa saat ini belum ada tambahan pemain naturalisasi / Foto: PSSI
A A A
Manajer Timnas Indonesia Endri Erawan menegaskan bahwa saat ini belum ada tambahan pemain naturalisasi . Namun, dia memastikan pihaknya akan merampungkan pemain yang sudah diproyeksikan sebelumnya.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sebelumnya mengatakan akan ada tambahan pemain naturalisasi pada Juni 2024. Penambahan ini dilakukan agar Skuad Garuda bertambah kuat.

Tapi Endri mengatakan belum ada kabar terbaru soal pemain yang akan diproyeksikan menjadi pemain naturalisasi tambahan. Namun, saat ini tinggal Maarten Paes yang belum rampung tahapan naturalisasinya.



"Oh belum, belum ada informasi. Cuman mungkin menurut STY masih ada yang belum lengkap lah di tim untuk yang formasinya. Kemungkinan, kan kita masih nunggu Maarten Paes juga kan. Paes kan belum resmi kan, karena masih ada masalah di CAS (Pengadilan Arbitrase Olahraga), untuk bisa gabung ke Indonesia. Mungkin itu yang dibicarakan Shin Tae-yong," tutur Endri.

Endri mengatakan tentunya proses naturalisasi Maarten Paes diharapkan segera rampung. Hal tersebut agar pemain itu bisa segera membela Timnas Indonesia.

"Diharapkan bulan Juni bisa main lah. Diharapkan bulan Juni bisa main lah. Cuman belum, belum tahu kapan (Maarten Paes)," ujarnya.



Pada 6 Juni 2024, Timnas Indonesia akan melawan Irak dalam fase Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga itu akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)