Jika Shin Tae-yong Gagal Tuntaskan Target, Kemungkinan Ada Pertimbangan Lain

Jum'at, 29 Maret 2024 - 13:14 WIB
loading...
Jika Shin Tae-yong Gagal Tuntaskan Target, Kemungkinan Ada Pertimbangan Lain
Manajer Timnas Indonesia Endri Erawan mengatakan saat ini belum bisa membahas kontrak Shin Tae-yong / Foto: PSSI
A A A
Manajer Timnas Indonesia Endri Erawan mengatakan saat ini belum bisa membahas kontrak Shin Tae-yong . Menurutnya, pelatih asal Korea Selatan itu belum menuntaskan target yang diberikan PSSI.

Shin Tae-yong sebenarnya sudah menuntaskan satu target ketika berhasil mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke 16 besar Piala Asia. Tapi ada misi lain yang harus diselesaikan, yakni membawa Timnas Indonesia U-23 melaju ke babak delapan besar di Piala Asia U-23 2024.

Timnas Indonesia U-23 baru akan berjuang dalam Piala Asia U-23 pada pada 11 April sampai dengan 3 Mei 2024 di Qatar. Endri mengatakan masa depan Shin Tae-yong menunggu hasil Timnas Indonesia U-23. Setelah itu pihaknya akan melakukan pertimbangan lebih dahulu.


"Oh nanti tunggu, Pak Ketum PSSI Erick Thohir sudah jelaskan. Pak Erick kan sudah dijelaskan di media. Tunggu hasil di Piala Asia u-23," kata Endri.

"Cuma kalau misalnya gagal, kemungkinan ada pertimbangan lain. Tapi kan itu semua di tangan Pak Erick, bukan dari kita," tambahnya.

Endri mengatakan nantinya Erick Thohir yang akan menentukan terkait hal tersebut. Jadi, dia minta publik sepak bola Indonesia harap bersabar lebih dahulu.



"Karena ini kan istilahnya sudah banyak perubahan di sepak bola kita berkat Shin tae-yong kan. Cuman karena di awal awal dikatakan Pak Ketum mengenai harus lolos ke 8 besar di Piala Asia U-23, mungkin bisa dipertimbangkan lagi," ujarnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)