Timnas U-19 Gagal ke Piala Dunia U-20, Tagar #EdyOut Heboh di Medsos

Senin, 29 Oktober 2018 - 00:42 WIB
Timnas U-19 Gagal ke Piala Dunia U-20, Tagar #EdyOut Heboh di Medsos
Timnas U-19 Gagal ke Piala Dunia U-20, Tagar #EdyOut Heboh di Medsos
A A A
Takdir belum mengantarkan Tim Nasional U-19 tampil di Piala Dunia U-20 tahun depan setelah perjuangan Egy Maulana dkk terhenti di perempat final Piala AFC U-19 2018. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), tuan rumah kalah melawan Jepang U-19 dengan skor 0-2.

Para pemain mungkin kecewa lantaran gagal mencetak sejarah tepat di hari bersejarah (Sumpah Pemuda), Minggu (28/10) kemarin. Namun perjuangan Garuda Nusantara patut diapresiasi, sebab keberadaan di perempat final merupakan catatan yang mengesankan buat tim besutan Indra Sjafri.

Tidak ada komentar miring yang menghampiri Tim Nasional U-19 setelah terhenti di perempat final. Sebaliknya, dukungan justru mengalir kepada Garuda Nusantara. Seperti yang ditulis Rizky Meinaky pada akun Twitternya‏ @varyzki.

"Terima kasih garuda muda, tidak ada yang instan dalam sepak bola semua butuh proses dan kalian telah melalui proses itu dengan baik, terus melangkah aku percaya suatu saat nanti kau akan angkat piala," tulisnya.

Di balik dukungan yang diberikan masyarakat Tanah Air, ada satu yang menarik perhatian. Ini berkaitan dengan kemunculan tagar #EdyOut di media sosial Twitter. Tak sedikit yang meminta agar Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi segera menanggalkan jabatannya. Bahkan ada salah satu rekaman yang dibuat penggemar sepak bola Tanah Air dengan meneriakkan Edy Out dari tribun penonton.

Berikut Rangkuman Tulisan yang Dibuat Netizen Terkait Kemunculan Tagar #EdyOut











(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4089 seconds (0.1#10.140)