alexametrics

Liga 1 2018

PSM Makassar dan MU Mengheningkan Cipta untuk Korban Lion Air JT-610

loading...
PSM Makassar dan MU Mengheningkan Cipta untuk Korban Lion Air JT-610
Madura United (MU) dan PSM Makassar memulai pertandingan Liga 1 2018 dengan mengheningkan cipta untuk korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610. Foto: Repro
A+ A-
BANGKALAN - Madura United (MU) dan PSM Makassar memulai pertandingan Liga 1 2018 dengan mengheningkan cipta untuk korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610. Pesawat dengan rute penerbangan Jakarta- Pangkal Pinang tersebut jatuh di perairan Karawang, Senin (29/10/2018) pagi WIB.

Jelang laga di Stadion Bangkalan, Senin (29/10) sore, kedua tim membentuk lingkaran di area kick-off. Selain anggota tim, perangkat pertandingan, serta seluru penonton yang memadati stadion mengeningkan cipta dipimpin wasit.

Gelandang serang andalan kedua tim, Zah Rahan dan Willem Jan Pluim, yang turun sebagai starter juga ambil bagian dalam mengeningkan cipta. Seperti kita ketahui, Madura United juga menggandeng Lion Air sebagai salah satu sponsor tim mereka musim ini.



Musibah jatuhnya pesawat Lion Air nomor penerbangan JT-610 tidak hanya menjadi duka mendalam bagi bangsa Indonesia. Seluruh dunia juga menyoroti insiden tersebut, dan berdoa agar ada korban selamat. Hingga saat ini proses evakuasi korban dan bangkai pesawat masih terus berlangsung.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak