alexametrics

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2018

Indonesia Kirim 23 Atlet ke Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2018

loading...
Indonesia Kirim 23 Atlet ke Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2018
Sebanyak 23 atlet akan turun pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018 yang berlangsung 5-18 November 2018 di Markham Pan Am Venue, Ontario, Kanada. Foto: PBSI
A+ A-
JAKARTA - Jelang keberangkatan ke Kanada, Wakil Ketua Umum 1 PP PBSI, Alex Tirta memberikan semangat kepada tim junior Indonesia yang akan bertanding di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2018. Alex berharap para garuda muda bisa mengeluarkan kemampuannya dengan maksimal dan bertanding tanpa beban.

"Segala persiapan dan latihan sudah dilakukan dengan maksimal. Saya harap para atlet mampu mengeluarkan permainan terbaiknya. Keinginan untuk menang pasti ada, tapi jangan sampai membebani penampilan di lapangan. Saya yakin kalian bisa," ujar Alex dikutip laman resmi PBSI.

Sebanyak 23 atlet akan turun pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018 yang berlangsung 5-18 November 2018 di Markham Pan Am Venue, Ontario, Kanada.



Turnamen itu mempertandingkan dua nomor, yaitu beregu dan perorangan. Pertandingan beregu campuran berlangsung pada 5-10 November, sedangkan perorangan berlangsung mulai 12-18 November.

Tim Indonesia hari ini bertolak ke Kanada menggunakan maskapai Cathay Pacific Airways CX 792 dari bandar udara Soekarno Hatta, Cengkareng.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak