alexametrics

MNC Sky Vision Jawara Turnamen Voli HUT ke-29 MNC Group

loading...
MNC Sky Vision Jawara Turnamen Voli HUT ke-29 MNC Group
Turnamen voli HUT Ke-29 MNC Group telah berakhir pada hari ini, Rabu (31/10/2018) siang WIB di GOR Soemantri Bodjonegoro, Jakarta. Foto: Okezone
A+ A-
JAKARTA - Turnamen voli HUT Ke-29 MNC Group telah berakhir pada hari ini, Rabu (31/10/2018) siang WIB di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta. Tim MNC Sky Vision tampil sebagai juara pertama di nomor putra, sementara Tim Mister Aladin memenangi kompetisi di nomor putri.

MNC Sky Vision tampil menjadi juara usai mengalahkan Mister Aladin pada partai final dengan skor 3-1 (25-20, 25-21, 23-25, dan 25-18). Hasil tersebut membuat MNC Sky Vision berhak meraih uang tunai sebesar Rp7 juta atas keberhasilan tersebut. Sedangkan Mister Aladin pulang membawa hadiah uang sebesar Rp5 juta.

Sementara itu juara ketiga berhasil dimenangkan RCTI usai mengalahkan MNC TV. Berbeda dengan laga final, perebutan juara ketiga dimainkan dalam format two winning set. RCTI pun berhasil menempati posisi ketiga setelah menang atas MNC TV dengan skor 2-0 (25-13 dan 25-19). RCTI mendapat hadiah senilai Rp3 juta.



Pada nomor putri, Mister Aladin sukses mengandaskan MNC Sky Vision untuk memastikan diri sebagai juara pertama. Mister Aladin mampu mengalahkan MNC Sky Vision dengan skor 3-1 (18-25, 25-20, 25-21, dan 25-20). Sama halnya dengan nomor putra, Mister Aladin berhasil membawa pulang hadiah senilai Rp7 juta. Begitu pun dengan MNC Sky Vision yang menerima hadiah Rp5 juta.

Perebutan juara ketiga pada nomor putri yang memainkan format sama dengan putra, berhasil dimenangkan MNC Bank. Mereka keluar sebagai juara ketiga usai menaklukkan MNC TV dengan skor 2-0 (25-13 dan 25-9). MNC Bank berhak atas hadiah uang senilai Rp3 juta.

Dibandingkan tahun sebelumnya, turnamen voli tahun ini berlangsung begitu sengit. Semua tim begitu merata dan memiliki kans yang sama untuk menjadi pemenang. Bahkan kemenangan MNC Sky Vision dan Mister Aladin di nomor putra serta putri pada turnamen ini merupakan sebuah hasil yang tidak diduga sebelumnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak