Pelatih Baru Bawa Real Madrid Pesta Gol ke Gawang Melilla

Kamis, 01 November 2018 - 03:32 WIB
Pelatih Baru Bawa Real Madrid Pesta Gol ke Gawang Melilla
Pelatih Baru Bawa Real Madrid Pesta Gol ke Gawang Melilla
A A A
MELILLA - Langkah apik ditunjukkan pelatih baru Real Madrid, Santiago Solari. Di awal debutnya, Solari berhasil membawa Los Blancos menang 4-0 di leg pertama babak 32 Besar Copa del Rey saat melawat ke markas Mililla.

Kemenangan yang diperoleh Sergio Ramos Cs di Stadion Alvarez Claro, Kamis (1/11/2018), setidaknya membawa angin segar. Pasalnya, sehari jelang laga ini manajemen Madrid baru saja mendepak Julen Lopetegui sebagai pelatih.

Sementara itu mengenai jalannya pertandingan, melawan tim dari Segunda Divisi atau Divisi Dua, Madrid memang tidak menurunkan sejumlah pemain intinya. Hanya di beberapa posisi saja pemain andalan bercokol.

Meski begitu, dominasi pertandingan masih mampu diperoleh. Setidaknya, tim tuan rumah dibuat kerepotan membendung serangan Madrid.

Madrid baru bisa membuka keunggulan di menit 28. Gol tersebut lahir dari kaki Karim Benzema setelah menerima sodoran umpan Alvaro Odriozola.

Gol itu memberikan gairah pemain Madrid untuk menguasai lapangan. Hasilnya, Marco Asensio mencatatkan namanya di papan skor di saat tambahan waktu babak pertama.

Di babak kedua, tuan rumah mencoba bangkit. Dengan dukungan suporter mereka, beberapa kali tusukan berhasil masuk daerah pertahanan Madrid.

Para pemain Madrid mencoba bermain lebih tenang. Mereka seolah memberikan kesempatan pada pemain Melilla untuk menekan. Taktik tersebut jitu untuk menahan gempuran tuan rumah sampai menit 70.

Dan pada menit 79, Odriozola membuat Madrid meninggalkan Melilla. Memanfaatkan kemelut di gawang Melilla, pemain berusia 22 tahun itu berhasil menceploskan bola ke gawang.

Di pengujung laga, Madrid mempebesar kedudukan. Kali ini gol dipersembahkan Cristo Gonzalez yang masuk di babak kedua untuk menggantikan Marco Asensio.

Setelah itu tidak ada lagi gol tercipta. Madrid pun membawa pulang bekal positif untuk melakoni leg kedua yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu.

Susunan Pemain

Melilla
Dani Barrio, Juanmi Carrion, Richi Segura, Mahanan, S. Chakla, Alfonsito, Ruano, Lolo Garrido, Antonio Otegui, Igor Martínez, Y. Qasmi
Cadangan : Brahim Amar, Fran Bueno, Oscar Garcia, Brian Martin, Pedro Luis, Jordi Ortega, Pepe Romero
Pelatih : Luis Miguel Carrión Delgado

Real Madrid
K. Navas, Reguilon, Sergio Ramos, Javier Sanchez, Alvaro Odriozola, Dani Ceballos, Marcos Llorente, Marco Asensio, Vinicius Junior, K. Benzema, Lucas Vazquez
Cadangan : Casemiro, T. Courtois, Adrian De La Fuente, Nacho, F. Feuillassier, Cristo Gonzalez, F. Valverde
Pelatih : Santiago Solari
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4381 seconds (0.1#10.140)