Ziarah, Anggi Pratama Ucap Janji Depan Makam Stevie Agnecya

Minggu, 31 Maret 2024 - 12:03 WIB
loading...
Ziarah, Anggi Pratama Ucap Janji Depan Makam Stevie Agnecya
Anggi Pratama dan anak-anaknya berziarah ke makam Stevie Agnecya. Anggi pun mengucap janji depan makam sang istri. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Anggi Pratama dan anak-anaknya berziarah ke makam Stevie Agnecya . Sang suami melepas rindu, berdoa dan mengucap janji depan makam sang istri.

Awalnya, pria yang berprofesi sebagai pilot ini membeli bunga mawar untuk diletakkan di pusara makam Stevie Agnecya .



"Assalamualaikum mommy sayang .. aku dateng ini pake baju koko dari kamu sama anak anak nyekar pertama," ujar Anggi Pratama dikutip dari unggahan @anggipratamazayn, Minggu (31/3/2023).

Melalui unggahannya, Anggi mengungkap rasa rindunya yang mendalam kepada sang istri. Hidupnya terasa berbeda, tapi dia tetap berusaha mengikhlaskan kepergian Stevie Agnecya.

Tampak Anggi berdoa dan meletakkan bunga di makam Stevie sementara kedua anaknya meletakkan boneka yang menjadi boneka favorit Stevie semasa hidup.

"Mammi lagi apa? Kita semua kangen, sekarang ga ada lagi yang bawelin kita di rumah. Mommy, ini Jeje dan Jojo bawa teddy bear kesukaan mommy buat nemenin kamu," ucap dia.



Dihadapan makam sang istri, Anggi pun mengucap janji untuk membesarkan anak-anak mereka dengan sebaik mungkin.

"Kamu yang tenang ya, janji aku besarin anak anak jadi anak yg soleh untuk bekal kamu nanti di akherat. Sampai ketemu lagi mommy sayang," ujar Anggi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)