Undian 8 Besar Piala Liga: Arsenal Siap Jegal Spurs di Derby London

Kamis, 01 November 2018 - 16:15 WIB
Undian 8 Besar Piala Liga: Arsenal Siap Jegal Spurs di Derby London
Undian 8 Besar Piala Liga: Arsenal Siap Jegal Spurs di Derby London
A A A
LONDON - Arsenal dan Tottenham akan berjibaku di perempat final atau 8 besar Piala Liga Inggris (Piala Carabao) 2018/2019. Undian yang dilakukan, Rabu (31/10/2018), mempertemukan keduanya di semifinal. Pelatih Arsenal Unai Emery mengatakan akan menyiapkan diri sebaik mungkin menghadapi Derby London tersebut.

Asenal melaju ke perempat final setelah mengalahkan Blackpool 2-1 sedangkan Tottenham menyingkirkan West Ham United 3-1, Rabu (31/10/2018). The Gunners -julukan Arsenal, akan menjamu Tottenham di Emirates pada pertengahan Desember.

Laman resmi Arsenal menulis: “Tidak masalah apakah itu Liga Primer, Piala FA, Piala Liga... atau bahkan di Eropa musim ini. Arsenal vs Spurs selalu merupakan pertandingan besar.”

Sementara Emery ketika ditanya pendapatnya tentang hasil undian tersebut dan rivalitas kedua tim, mengatakan: “Ya, saya tahu persaingan ini. Tapi, pengetahuan saya tidak seperti Anda atau seperti setiap pendukung di sini di London atau untuk pendukung Tottenham atau Arsenal."

"Tapi, kami akan bermain melawan mereka di Liga Primer atau seperti sekarang di Piala Carabao dan saya akan meneliti banyak informasi tentang ini," imbuhnya.

Sementara itu, Chelsea yang mengalahkan County pada babak 16 besar di Stamford Bridge, Kamis (1/11/2018) dini hari WIB, akan menghadapi AFC Bournemouth yang lolos seusai membungkam Norwich City. (Baca Juga: Dibantu Gol Bunuh Diri, Chelsea Sukses Tundukkan Derby County).

Partai lainnya, Middlesbrough akan menantang Burton Albion, dan Leicester City atau Southampton akan menghadapi Manchester City atau Fulham yang akan berlaga dini hari nanti. Laga Leicester vs Southampton sejatinya digelar Selasa (27/10/2018), namun ditunda menyusul kematian pemilik The Foxes Vichai Srivaddhanaprabha pada hari Sabtu.

Berikut hasil undian perempat final Piala Carabao 2018/2019

Arsenal (1) vs Tottenham Hotspur (1)Leicester City (1)/Southampton (1) vs Manchester City (1)/Fulham (1)
Middlesbrough (2) vs Burton Albion (3)
Chelsea (1) vs Bournemouth (1)

Ket: *Pertandingan mulai dimainkan 17 Desember, tanda (-) menunjukkan divisi
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4504 seconds (0.1#10.140)