alexametrics

Begini Topeng Menyeramkan Keluarga Ronaldo di Perayaan Halloween

loading...
Begini Topeng Menyeramkan Keluarga Ronaldo di Perayaan Halloween
Bersama keluarga, bintang Juventus Cristiano Ronaldo merayakan Halloween dengan mengenakan kostum yang menyeramkan/Foto/Instagram/@georginagio
A+ A-
TURIN - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo tidak melewatkan perayaan Hari Halloween yang jatuh 31 Oktober. Bersama keluarganya, Ronaldo berdandan dengan kostum yang menyeramkan khas Halloween untuk menyapa pengikutnya di Instgram.

Tak cuma Ronaldo, pasangannya, Georgina Rodriguez, bersama keempat anaknya; Cristiano Jr, Alana Martina, dan si kembar, Eva dan Mateo juga berdandan menyeramkan untuk perayaan tahunan tersebut. Foto keluarga dengan kostum badut buruk rupa, penyihir kembar, serta count dracula itu diunggah dalam akun Instagram terverifikasi miliknya.

"Happy Halloween untuk semua!!" tulis Ronaldo yang dilengkapi emoji labu dan hantu. Sedangkan Georgina dalam akun Instagramnya (georginagio) menulis: "Trick or treat? Selamat pagi di pagi hari."



Dalam dua jam, postingan Ronaldo sudah di-like oleh lebih dari tiga juta pengikutnya, dan kurang dari 24 jam sudah disukai 6.838.982 pengikut.

Ronaldo merupakan figur publik yang memiliki pengikut 144.332.498 di Instagram, mengalahkan penyanyi Selena Gomez yang diikuti 144.318.439 pengguna Instagram

Saat ini mantan pemain Real Madrid itu tengah menikmati suksesnya beradaptasi dengan Juventus. Ronaldo mencetak tujuh gol dalam 10 pertandingan di Serie A, sejajar dengan catatan 60 tahun legenda Si Nyonya Tua, John Charles. (Baca juga: Pembuktian Ronaldo dan Rekor Baru di Juventus).


(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak