alexametrics

Jelang Grand Prix Malaysia 2018

Iannone Sebut Sirkuit Sepang Menyimpan Kenangan Kelam

loading...
Iannone Sebut Sirkuit Sepang Menyimpan Kenangan Kelam
Dua tahun lalu, tepatnya ketika masih tampil bersama Ducati, Andrea Iannone gagal finis karena terjatuh di Sirkuit Sepang, Malaysia. Foto: Reuters
A+ A-
SEPANG - Andrea Iannone keluar sebagai pembalap tercepat ke-9 dalam sesi latihan bebas jelang MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang. Dia menyebut lintasan di sirkuit itu tidak bersahabat sehingga ia gagal memenampilkan kekuatan terbaik.

Pada sesi latihan bebas yang berlangsung Jumat (2/11/2018) siang waktu setempat, Iannone mencatat waktu tercepat 2 menit 00.502 detik. Dia tertinggal 0.894 detik dari rekan satu timnya, Alex Rins yang keluar sebagai pembalap tercepat.

"Sepang adalah trek yang bagus, tetapi setiap tahun kondisinya berbeda. Kami memiliki momen yang sulit dengan Ducati, pada 2016, saya berjuang untuk podium di sini dengan Andrea (Dovizioso) dan Valentino (Rossi), tetapi saya jatuh dan melukai diri saya sendiri," kata Iannone.



"Kondisi tahun lalu basah dan sulit. Kami akan lihat apa yang terjadi tahun ini," tutup Iannone, dikutip Crash.net.

Balapan di MotoGP Malaysia sendiri akan berlangsung akhir pekan ini. Tepatnya Minggu (4/11/2018). Balapan itu bukan seri terakhir musim ini, setelah di Sepang, race MotoGP akan digelar di Valencia sebagai penutup musim.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak