Persaingan TOP 3 Semakin Panas! Siapakah Pemenang X Factor Season 4?

Senin, 01 April 2024 - 13:17 WIB
loading...
Persaingan TOP 3 Semakin Panas! Siapakah Pemenang X Factor Season 4?
Kris Tomahu, Peter Holly dan Princessa Alicia siap memberikan penampilan terbaik di Grand Final X Factor Indonesia. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Memasuki babak Grand Final X Factor Indonesia, aura persaingan semakin memanas. Kris Tomahu, Peter Holly dan Princessa Alicia siap memberikan penampilan terbaik. Lalu, siapa yang jadi pemenang?

Malam spesial Grand Final X Factor Indonesia akan menampilkan artis papan atas Indonesia, yakni Alvin Jo, Novita Dewi, Fatin, Mahalini, Lyodra, Rossa, Dipha Barus, Enka, JKT 48, Fresly Nikijuluw dan Whisnu Santika.

Akan lebih spesial dengan adanya kolaborasi beberapa bintang tamu dengan para Grand Finalis X Factor. Tak hanya itu, para mentor juga akan ada tribute lagu mereka bersama Dipha Barus.

Setelah sebelumnya di babak Road to Grand Final, mereka harus bersaing memperebutkan kursi di babak Grand Final dengan menyanyikan 2 lagu di antaranya lagu persembahan untuk mentor & lagu kemenangan. Kini Kris, Peter dan Alicia siap memperebutkan posisi sebagai The Winner of X Factor Indonesia di Grand Final.

Kris Tomahu membawakan lagu ‘Letoy’ dari Blackout, dengan sangat baik. Menurut Ariel ‘Noah’ penampilannya malam itu sangat bagus, karena genre yang dibawakan sangat berbeda dari yang sebelum-sebelumnya pernah ia bawakan.

Penampilan Peter Holly yang membawakan lagu ‘Semua Untuk Cinta’ dari Mike Mohede, dengan sangat baik walaupun kondisi Peter yang kurang fit & sempat kehilangan suara beberapa hari sebelumnya. Menurut Ello, Peter bernyanyi dengan sederhana tapi tahu penempatan untuk berimprovisasi.

Princessa Alicia juga bernyanyi dengan sangat baik dan effortless menurut Ello, saat membawakan lagu ‘Beautiful’ dari Christina Aguilera. Mentor-mentor yang lain pun meng-iyakan bahwa penampilan Alicia cukup baik malam itu.

Sayangnya Tigor Sihombing yang membawakan lagu ‘Paradise City’ dari Guns N’ Roses harus tereliminasi di babak Road to Grand Final. Walaupun penampilannya cukup baik, namun voting dari pemirsa masih kurang untuk membawa ia maju ke babak Grand Final.

Dukung terus untuk mengamankan posisi terbaik jagoanmu dengan vote di aplikasi RCTI+ agar jagoanmu lolos menjadi The Winner of X Factor Indonesia Season 4.

Saksikan dan jadi saksi lahirnya juara baru di Grand Final X Factor Indonesia, Senin 1 April, pukul 21.45 WIB LIVE di RCTI kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek dan Live Streaming di aplikasi RCTI+. Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali dan Aku Mencintaimu Karena Allah bisa dapat pulsa di bulan ramadan. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap setiap hari! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)