alexametrics

Paris Masters 2018

Djokovic Rebut Tiket Final dari Tangan Federer

loading...
Djokovic Rebut Tiket Final dari Tangan Federer
Petenis Serbia, Novak Djokovic, melaju ke partai final Paris Masters 2018 setelah mengalahkan Roger Federer. Foto: Reuters/Gonzalo Fuentes
A+ A-
PARIS - Petenis Serbia, Novak Djokovic, melaju ke partai final Paris Masters 2018 setelah mengalahkan Roger Federer. Kemenangan itu tidak didapat dengan mudah karena pertarungan keduanya berlangsung lebih dari tiga jam.

Tampil di AccorHotels Arena, Paris, Minggu (4/11/2018) dini hari WIB, Djokovic lebih dulu merebut set pertama. Itu pun, Federer langsung memberikan perlawanan ketat meski akhirnya Joker -julukan Djokovic- menang 7-6 (8-6).

Di set kedua, giliran petenis asal Swiss, Roger Federer, yang tampil menekan. Lagi-lagi kemenangan di laga itu tidak diraih dengan mudah. Namun, Djokovic akhirnya menyerah 5-7.

Skor tersebut membuat laga berlangsung hingga set ketiga. Di set penentu tersebut, sekali lagi kedua petenis terlibat duel sengit sebelum akhirnya Djokovic menang dengan angka 7-6 (7-3).

Dengan hasil itu, Djokovic berhak melaju ke partai final. Petenis berjuluk Joker sudah ditunggu Karen Khachanov yang lolos dari babak semifinal usai mengalahkan Dominic Thiem, 6-4, 6-1.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak