Massimo Rivola Komentari Rumor Fabio Quartararo Merapat ke Aprilia Racing

Selasa, 02 April 2024 - 07:07 WIB
loading...
Massimo Rivola Komentari Rumor Fabio Quartararo Merapat ke Aprilia Racing
CEO Aprilia, Massimo Rivola memberikan komentar soal Fabio Quartararo bergabung dengan timnya / Foto: Fabio Quartararo (@fabioquartararo20)
A A A
CEO Aprilia, Massimo Rivola memberikan komentar soal Fabio Quartararo bergabung dengan timnya. Namun, ia mengaku tak ingin terburu-buru untuk mendatangkan pembalap baru dan lebih fokus untuk membuat motor yang kompetitif.

Kontrak Quartararo dengan Monster Energy Yamaha akan habis pada akhir musim MotoGP 2024. Namun, pabrikan asal Jepang itu belum bisa meyakinkan El Diablo untuk bertahan usai YZR-M1 tak tampil kompetitif.

Sementara usai tampil di MotoGP Portugal 2024, Quartararo mengaku akan segera memutuskan masa depannya. Pembalap asal Prancis itu dirumorkan bakal bergabung dengan Aprilia Racing untuk MotoGP 2025.


Rivola mengaku dengan empat pembalap yang ada Aprilia masih membutuhkan waktu. Selain itu, ia tak ingin terburu-buru mendatangkan pembalap baru dan lebih terobsesi untuk memiliki motor jauh lebih baik.

"Saya pikir kami akan membutuhkan waktu. Kami tidak terburu-buru. Saya tidak terobsesi dengan pilihan pembalap, saya lebih terobsesi untuk memiliki motor yang lebih baik," kata Massimo Rivola dikutip dari Paddock GP, Senin (1/4/2024).

Lebih lanjut, Massimo Rivola mengatakan tujuan Aprilia adalah memberikan para pembalapnya motor yang kompetitif. Menurutnya dengan mesin yang kompetitif akan membuat para pembalap tertarik bergabung dengan Aprilia.


"Tujuan utama kami tetap memperbaiki motor kami. Dengan mesin yang lebih kompetitif, kami akan memperkuat posisi kami di pasar," pungkasnya.

Meski dirumorkan akan pensiun, tetapi Aleix Espargaro akan mendapatkan perpanjangan kontrak jika mengurungkan niatnya tersebut. Sedangkan kemenangan di sprint race MotoGP Portugal 2024 membuat Maverick Vinales memiliki peluang untuk mendapatkan perpanjangan kontrak dari Aprilia.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)