Gabriel Jesus Ancam Liverpool Soal Perebutan Gelar Juara Liga Inggris

Rabu, 03 April 2024 - 23:57 WIB
loading...
Gabriel Jesus Ancam Liverpool Soal Perebutan Gelar Juara Liga Inggris
Gabriel Jesus Ancam Liverpool Soal Perebutan Gelar Juara Liga Inggris. Foto: Transfermarkt
A A A
MANCHESTER - Penyerang Arsenal, Gabriel Jesus memperingatkan Liverpool terkait gelar Liga Inggris 2023/2024 . Meski The Gunners -julukan Arsenal- turun ke posisi kedua, tetapi apapun bisa terjadi dan timnya unggul dalam produktivitas gol.

Arsenal harus bermain imbang 0-0 dengan Manchester City di laga ke-29 Liga Inggris yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (31/3/2024). Hasil tersebut membuat The Gunners harus turun ke posisi kedua di klasemen sementara dengan 65 poin.

Sementara di pertandingan lainnya, Liverpool sukses mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 2-1 di Anfield Stadium. Alhasil, The Reds -julukan Liverpool- memuncaki klasemen sementara dengan 67 poin.

Meski Arsenal turun ke posisi kedua, tetapi Gabriel Jesus memperingatkan Liverpool apapun bisa terjadi karena Liga Inggris adalah liga yang sulit. Ia juga menjelaskan Arsenal memiliki produktivitas gol lebih baik dari Liverpool, meski tertinggal dua poin.

"Ini adalah Premier League (Liga Inggris), ini adalah liga yang sulit dan apa pun bisa terjadi," kata Gabriel Jesus dikutip dari Metro UK, Selasa (2/4/2024).

"Hanya dua poin, selisihnya (dengan Liverpool), dan kemudian kami memiliki selisih gol yang sangat bagus," ucapnya.

Penyerang Timnas Brasil itu menjelaskan Arsenal masih memiliki banyak laga untuk bisa mendapatkan gelar Liga Inggris serta memiliki peluang menjuarai Liga Champions. Gabriel Jesus mengatakan timnya akan melakukan segalanya untuk bisa memenangkan gelar.

"Semuanya dihitung pada akhirnya, tetapi masih ada banyak pertandingan. Kami juga memiliki Liga Champions," tuturnya.

"Ini adalah bagian terindah dalam musim ini, Anda mencoba segalanya untuk memenangkan gelar," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0799 seconds (0.1#10.140)